• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Tips membersihkan noda di jok mobil

facebookeb

IndoForum Senior A
No. Urut
210735
Sejak
9 Jan 2013
Pesan
7.471
Nilai reaksi
96
Poin
48
Membuat jok tetap bersih tentu menjadi pemandangan yang cukup nyaman bagi semua pemilik mobil. Kalau Anda berkendara dan melihat jok yang kotor, pasti rasanya sangat ingin membersihkannya. Untuk itu, salah satu elemen interior sebuah mobil ini harus dijaga dengan baik.
iqa0f.jpg
Tahap pertama yang harus Anda persiapkan adalah peralatan kebersihan yang memadai. Siapkan, Vacuum cleaner, deterjen, sikat halus dan juga sedikit air. Setelah semua perlengkapan sudah siap, bersihkan dulu jok dari debu. Anda bisa menggunakan vacuum cleaner yang sudah disediakan.
5uWE8.jpg
Langkah selanjutnya, berikan usapan deterjen pada noda hingga merata. Jangan lupa untuk membasuhnya juga dengan air. Lalu, basahi lagi dengan air dan sikat hingga noda hilang. Setelah noda sudah bersih, selanjutnya lakukan pengeringan dengan menggunakan penyedot debu.
sQyP.jpg
Untuk menghilangkan baunya yang kurang sedap, Anda bisa gunakan pengharum mobil yang sesuai dengan selera Anda. Alternatif lain yang mungkin bisa digunakan adalah interior cleaner.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.