• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

7 Cara untuk tetap rileks setelah bekerja

AD5356QU

IndoForum Beginner C
No. Urut
281096
Sejak
27 Mei 2013
Pesan
794
Nilai reaksi
9
Poin
18
Setelah bekerja seharian, tubuh dan pikiran akan terasa lelah. Agar bisa tetap santai dan terlepas dari stres, Anda perlu melakukan beberapa hal di bawah ini. Yuk simak bersama!

1. Berendam air hangat

Untuk merelaksasi tubuh, Anda bisa berendam sejenak di dalam air hangat. Setelah itu, Anda pun bisa tidur dengan lelap.

2. Bikin teh atau cokelat panas

Anda bisa membuat secangkir teh atau cokelat panas untuk merelaksasi tubuh. Setelah menyeruput minuman lezat itu, Anda akan merasa lebih rileks dan tenang.

3. Menyalakan lilin aromaterapi

Setelah mandi, Anda bisa menyalakan beberapa lilin aromaterapi di kamar Anda. Aroma itu akan menghilangkan stres Anda secara perlahan.

4. Yoga

Yoga juga dapat membantu untuk menenangkan pikiran dan menghilangkan stres.

5. Memasak makanan kesukaan

Untuk menangkal stres setelah bekerja, Anda bisa melakukan sesuatu yang menyenangkan seperti memasak makanan kesukaan Anda.

6. Berbincang dengan pasangan

Anda bisa menikmati kebersamaan Anda dengan pasangan setelah seharian bekerja. Itu akan membuat Anda merasa lebih rileks karena bisa berbagi cerita dengannya.

7. Menghabiskan waktu dengan anak

Cara sehat lainnya untuk bersantai setelah bekerja adalah dengan menghabiskan waktu bersama anak-anak Anda. Mereka akan membantu Anda untuk menyegarkan pikiran Anda.

Inilah tujuh cara untuk merelaksasi tubuh setelah bekerja seharian.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.