• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Smoothies Susu Kedelai Strawberry Segar

facebookeb

IndoForum Senior A
No. Urut
210735
Sejak
9 Jan 2013
Pesan
7.471
Nilai reaksi
96
Poin
48
9uI4W.jpg
Ladies, gaya hidup sehat sekarang ini sedang menjadi tren lagi. Ini termasuk tren yang sangat bagus, apalagi jika Anda memang berniat menjalankan diet sehat. Nah, saat Anda bingung mau membuat apa untuk menu sarapan di pagi hari atau ingin minum sesuatu yang segar di sore hari setelah pulang kerja, ada satu resep lezat nih yang mengenyangkan. Yuk coba resep smoothies oatmeal strawberry ini yuk.

Bahan yang dibutuhkan:
1 gelas susu kedelai dingin
2 sendok makan oatmeal
1 buah pisang beku
10 buah strawberry
2 sendok makan gula/madu

Cara membuat:
Campur semua bahan seperti susu kedelai, oatmeal, pisang dan strawberry. Tambahkan sedikit gula atau madu. Blender hingga halus. Tuang ke dalam gelas. Siap saji.

Sangat mudah, segar dan tidak butuh waktu banyak untuk menyiapkannya. Cocok juga untuk Anda yang vegetarian. Jika tidak terlalu suka strawberry juga bisa diganti dengan buah lain seperti semangka atau melon. Jika tidak suka pisang, juga bisa diganti dengan alpukat. Silahkan mencoba sendiri.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.