• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Hampir semua konsumen terpesona dengan desain Honda HR-V

kis

IndoForum Junior E
No. Urut
281032
Sejak
23 Mei 2013
Pesan
1.661
Nilai reaksi
36
Poin
48
rtaR3.jpg
Sejak kali pertama diperkenalkan pada publik di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 lalu, sosok Honda HR-V langsung mendapat perhatian dari masyarakat Indonesia. Bahkan, beberapa calon konsumen sudah berani melakukan pemesanan produk Crossover Utility Vehicle (CUV) pertama Honda tersebut.

Beberapa konsumen berpendapat bahwa model dan desain HR-V beda dengan produk Honda lainnya, terlebih jika dibandingkan dengan brand lain. Padahal kebanyakan dari konsumen HR-V ini baru dapat informasi dari diler dan internet, serta sama sekali belum melakukan test drive.

"Saya suka dari Honda HR-V adalah desainnya yang lebih futuristik. Baru lihat lewat internet saja, saya langsung pesan HR-V tipe E CVT," ujar Henny yang menjadi salah satu dari 100 konsumen yang menerima Honda HR-V.

Setelah mengumumkan harga resminya pada 6 Desember 2014, PT Honda Prospect Motor (HPM) mulai melakukan serah terima Honda HR-V kepada 100 konsumen pertama secara serentak bertajuk "Honda Extravaganza-First 100 Honda HR-V Handover" di Jakarta, Sabtu 24 Januari 2015.


"Acara ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada seluruh konsumen yang telah memesan dan bersabar menunggu kehadiran Honda HR-V sampai saat ini," ujar Tomoki Uchida, President Director HPM.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.