• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Samsung diklaim rilis Galaxy S6 berkamera 20 MP bulan Maret

kis

IndoForum Junior E
No. Urut
281032
Sejak
23 Mei 2013
Pesan
1.661
Nilai reaksi
36
Poin
48
14M37.jpg
Kabar mengenai Samsung dan Galaxy S6-nya menjelan acara pameran teknologi terbesar tahun ini, Mobile World Congress (MWC) 2015, seakan tidak ada matinya. Kali ini, media Korea Selatan lah yang menyatakan bila jadwal rilis Galaxy S6 dipercepat.

Dikutip dari Tech Radar (24/01), media Korea Selatan, ETNews, mengklaim bila launching Galaxy S6 dipercepat beberapa minggu dari jadwal aslinya. Sehingga, diprediksi publik sudah bisa melihat Galaxy S6 di bulan Maret nanti.

Lebih lanjut, terdapat kemungkinan besar bila Samsung akan mengumumkan kehadiran smartphone terbaru lini Galaxy mereka itu berbarengan dengan acara MWC 2015.

Situs ETNews juga mengatakan bila perusahaan pembuat bagian-bagian gadget Samsung (SEM), sudah memproduksi modul kamera berkekuatan 20 megapiksel untuk Galaxy S6. Modul kamera tersebut sudah dilengkapi dengan fitur OIS untuk menghasilkan foto beresolusi tinggi anti goyang.

Kamera 20 megapiksel itu dipastikan bakal menjadikan Galaxy S6 sebagai smartphone Android dengan kamera terbaik di pasaran. Ya, berbeda dengan lini Windows Phone yang sudah pernah membuat smartphone dengan kamera 41 megapiksel (Lumia 1020), sampai saat ini belum ada vendor Android yang menciptakan smartphone dengan kamera beresolusi 20 megapiksel atau lebih.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.