• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Redakan iritasi setelah waxing dengan 5 bahan berikut

nurma

IndoForum Beginner A
No. Urut
170780
Sejak
25 Apr 2012
Pesan
1.296
Nilai reaksi
25
Poin
48
4NCxa.jpg
Sebagai perempuan, sesekali kita pasti ingin tampil feminin dengan rok. Tetapi penampilan kita tidak akan sempurna kalau kaki kelihatan tidak mulus. Kulit berbulu membuat keindahan kaki berkurang.

Wax merupakan solusi mudah untuk mendapatkan kaki yang mulus tanpa bulu. Tetapi proses pencabutan rambut di kaki atau tangan dengan wax seringkali membuat kulit mengalami iritasi.

Untuk mencegah hal tersebut, Anda bisa mencoba bahan-bahan yang direkomendasikan situs Boldsky berikut.

1. Es batu
Gosokkan es batu pada kulit yang baru di-wax. Jika rasa dinginnya terlalu tajam untuk Anda, bungkus es batu dengan handuk terlebih dahulu, kemudian gunakan untuk mengusap kulit.

2. Aloe vera gel
Getah lidah buaya bisa mendinginkan kulit, mengurangi pembengkakan, sekaligus mengurangi rasa gatal setelah wax. Aplikasikan getah lidah buaya segar pada kulit.

Jika kulit Anda termasuk sensitif dan mudah mengalami iritasi, gunakan aloe vera gel dalam kemasan. Biasanya produk seperti ini sudah dicampur dengan bahan lain, sehingga tidak membuat kulit gatal.

3. Tea tree oil
Minyak pohon teh juga memiliki khasiat mendinginkan dan menenangkan kulit seperti aloe vera. Campurkan beberapa tetes minyak dengan air, kemudian gunakan untuk merendam tangan atau kaki yang baru di-wax.

4. Teh
Selain aloe vera dan tea tree oil, teh juga bisa menyejukkan kulit. Gunakan air seduhan teh untuk merendam tangan atau kaki. Anda juga bisa menggunakan teh celup yang sudah diseduh sebagai kompres.

5. Air mawar
Air mawar yang biasa digunakan untuk campuran masker juga bisa digunakan untuk mendinginkan kulit setelah wax. Percikkan ke kulit secukupnya.

Itulah lima bahan yang bisa Anda aplikasikan pada kulit setelah wax. Selamat mencoba.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.