• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

5 Warna rambut ini paling cocok untuk orang berkulit gelap

galau adv

IndoForum Beginner A
No. Urut
281582
Sejak
25 Jun 2013
Pesan
1.172
Nilai reaksi
24
Poin
38
Ingin mengubah penampilan agar terlihat lebih segar? Ada cara sederhana yang bisa Anda coba. Mewarnai rambut. Hanya dengan warna yang berbeda, tanpa perlu mengganti gaya rambut pun Anda bisa tampil beda.

Tetapi jika punya kulit gelap, Anda harus hati-hati dalam memilih warna. Sebab tak seperti orang yang berkulit cerah, memilih warna rambut yang sesuai untuk kulit gelap butuh kecermatan tersendiri.

Warna yang salah akan membuat kulit tampak kusam. Bukannya terlihat cerah, salah-salah wajah jadi terlihat lelah. Perpaduan warna yang terlalu cerah juga bisa membuat penampilan terlihat norak.

Jika ingin mewarnai rambut, Anda bisa memilih warna-warna yang direkomendasikan situs Boldsky berikut.

1. Chocolate brown
IBD6d.jpg
Variasi warna ini paling cocok untuk kulit kecokelatan hingga cokelat gelap khas Asia Tenggara.

2. Espresso
czYEu.jpg
Anda yang tidak ingin bereksperimen terlalu jauh bisa mencoba warna cokelat kehitaman seperti rambut Kim Kardashian. Sebab espresso merupakan variasi warna cokelat yang paling 'aman' untuk kulit gelap.

3. Auburn brown
uYj0f.jpg
Ingin tampil berani dengan warna rambut yang sedikit mencolok? Coba warna cokelat kemerahan auburn brown. Lihat, Rihanna yang berkulit gelap pun tetap tampil stunning dengan warna rambut tersebut, bukan?

4. Burgundy
Tdo2Z.jpg
Kalau Anda punya kulit cokelat yang mulus tanpa noda, boleh coba warna burgundy. Warna merah keunguan ini bisa membuat wajah tampak lebih cerah dan menjadikan penampilan lebih elegan.

5. Ash brown
b5DOj.jpg
Warna cokelat terang menyerupai pasir pantai ini juga cocok untuk Anda yang memiliki kulit gelap dan punya rasa percaya diri tinggi. Tetapi Anda harus memastikan rambut selalu sehat dan tersisir rapi agar tidak terlihat seperti rambut rusak.

Itulah beberapa pilihan warna rambut yang bisa Anda coba untuk mengubah penampilan.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.