• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

4 'Kebohongan' wanita dalam cinta

AD5356QU

IndoForum Beginner C
No. Urut
281096
Sejak
27 Mei 2013
Pesan
794
Nilai reaksi
9
Poin
18
Cinta itu misteri. Anda bisa mengatakan Anda mencintai seseorang dalam hitungan detik. Dan beberapa detik kemudian, Anda mungkin akan mengatakan bahwa Anda membencinya. Cinta bisa datang dan pergi di hati setiap orang, sebab cinta terjadi begitu saja. Berikut adalah empat "kebohongan" wanita dalam cinta.

1. Tidak pakai hati

Pernah dengar wanita mengatakan bahwa dia tidak akan memakai hatinya saat dekat dengan pria? Mungkin beberapa wanita bisa melakukannya, namun hanya 1:1000.000. Sisanya pasti akan lebih mengedepankan perasaan daripada logika.

2. Bisa cepat move on dari mantan

Wanita terkadang malu untuk mengakui fakta bahwa mereka masih mencintai mantan mereka. Mereka akan berusaha terlihat tegar di depan semua orang untuk menunjukkan bahwa mereka baik-baik saja. Padahal mereka sendiri tahu bahwa mereka tidak dalam keadaan baik.

3. Tidak sedih ketika putus

Wanita terkadang tidak ingin orang lain tahu bahwa mereka juga rapuh, sehingga mereka akan berusaha keras untuk menutupi perasaan mereka.

4. Tidak terpengaruh kata orang lain

Putus karena teman? Dibanding pria, wanita lebih bergantung pada sahabat. Pria terkadang masih mengedepankan logika, ketimbang perasaan, sehingga merasa bisa memilah antara yang benar dan salah.

Berbeda dengan wanita yang kerap mendahulukan perasaan. Wanita menjadi lebih mudah dipengaruhi teman, terutama saat berhubungan dengan asmara.

Inilah empat "kebohongan" wanita dalam cinta. Wanita terkadang sulit untuk mengakui beberapa hal di atas sebagai salah satu kelemahan mereka.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.