• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Lewat 5 Ronde, Daud Yordan Menang TKO Atas Pontillas

galau adv

IndoForum Beginner A
No. Urut
281582
Sejak
25 Jun 2013
Pesan
1.172
Nilai reaksi
24
Poin
38
MFrn7.jpg
Petinju asal Indonesia, Daud "Cino" Yordan berhasil merebut sabuk juara interim kelas ringan WBO Asia Pasifik. Itu didapatnya setelah menuntaskan perlawanan petinju asal Filipina, Ronald Pontillas, lewat lima ronde saja.

Pada pertarungan yang dihelat di Pangsuma Stadium, Pontianak, Sabtu, 20 Desember 2014 malam, Cino tampil agresif sejak ronde pertama. Dia tampaknya tak mau berlama-lama, dan ingin segera merobohkan petinju berusia 25 tahun tersebut.

Pukulan-pukulan yang dilancarkan Cino memang kerap merepotkan Pontillas. Bahkan, saat memasuki ronde 3, pukulan Cino menyebabkan pelipis petinju kelahiran Las Pinas City, Metro Manila tersebut mengucurkan darah. Satu hal yang menguntungkan Cino.

Namun, intensitas sempat mengendur, seiring terkurasnya stamina kedua petinju. Dan, ronde kelima pun menjadi momen yang tepat bagi Cino untuk terus memberi tekanan kepada Pontillas. Beberapa kali dia membuat Pontillas tampak tertekan.

Dan, pukulan Cino ke bagian ulu hati kemudian membuat Pontillas roboh. Dia tak dapat melanjutkan pertarungan, sehingga Cino, yang mendapat dukungan penuh di laga ini, berhak atas sabuk juara interim kelas ringan WBO Asia Pasifik.

Saat ini, rekor Cino menjadi 32 kali menang (24 KO) dan tiga kali kalah. Sedangkan Pontillas saat ini memegang rekor 17 kemenangan (8 KO), tujuh kalah, dan tiga kali imbang.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.