• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Mobil MPV Diesel, Kendaraan Irit Untuk Liburan Keluarga

kis

IndoForum Junior E
No. Urut
281032
Sejak
23 Mei 2013
Pesan
1.661
Nilai reaksi
36
Poin
48
EWVDK.jpg
Apa yang Anda cari dari sebuah mobil? Kenyamanan atau ketahanan? Mengapa tidak dua-duanya saja sekaligus? Nah, hal inilah yang berusaha ditawarkan oleh Chevrolet Spin Diesel, satu- satunya MPV diesel di Indonesia yang membandrol harga mulai 211 juta-an. Ada banyak alasan mengapa mobil ini terpilih menjadi Car of the Year Indonesia 2014 oleh bosmobil.com dan Best Fuel Consumption oleh AutoBild Indonesia.

Chevrolet Spin Diesel menawarkan tenaga yang powerful tapi dengan konsumsi bahan bakar yang irit. Mesin diesel 1.3 L dengan turbocharger disematkan dalam mobil ini dan merupakan satu-satunya LMPV dengan mesin diesel yang menawarkan tenaga melimpah dari putaran mesin rendah yaitu 190/1750 nm/rpm. Tidak hanya itu saja, keunggulan lain menggunakan mesin diesel adalah irit bahan bakar.

Selain dapur pacu yang bertenaga cukup tinggi, kenyamanan juga menjadi salah satu hal yang diperhatikan oleh produsen Chevrolet. Penumpang di bangku belakang juga akan merasakan AC karena mobil ini memasang blower AC tipe headliner atau yang terintegrasi dengan atap. Blower ini terpasang di setiap baris hingga baris ke tiga.

Kenyamanan ini juga ditambah dengan fitur bluetooth yang terintegrasi dengan head unit serta tombol kendali telepon pada lingkar kemudi. Hal ini akan memudahkan pengemudi agar tetap fokus di jalan saat menerima atau membuat panggilan telepon.

Tidak berhenti di situ saja, mobil ini menghadirkan body monocoque yang dipadu dengan bodi lebih tebal dan suspensi mcpherson independen di bagian depan dan semi independent torsion beam di bagian belakang. Kombinasi ini menghasilkan handling yang lebih presisi dan kabin yang senyap.

Yang lebih menarik lagi, Chevrolet memberikan penawaran khusus di bulan Desember. Anda bisa mendapatkan Chevrolet Spin Diesel 1,3 LTX, MPV pertama dan satu-satunya di kelasnya dengan bunga 0% selama 2 tahun. Tidak hanya itu saja, Anda bisa mendapatkan mobil ini dengan cicilan mulai dari 2 juta rupiah per bulan serta bebas biaya servis dan spare part hingga 2 tahun.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.