• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

5 Pertolongan Pertama Pada Kecantikan

nurma

IndoForum Beginner A
No. Urut
170780
Sejak
25 Apr 2012
Pesan
1.296
Nilai reaksi
25
Poin
48
cBg4H.jpg
Kamu pernah merasa minder atau nggak PD gara-gara penampilan kurang oke? Kurang optimalnya penampilan kamu bisa disebabkan oleh hal-hal sepele yang terkadang kamu lupa atau malah tidak disadari lho. Jika hal itu terjadi, nggak usah khawatir!

Di bawah ini adalah beberapa tips pertolongan pertama yang bisa kamu lakukan untuk penampilanmu.

Potong Terlalu Pendek

Bisa diatasi dengan cara yang mudah, pakailah bandana untuk mengubah rambut pendekmu jadi lebih cantik. Kamu juga bisa bereksperimen dengan berbagai model dan warna bandana setiap hari, sehingga rambut pendekmu tertutupi.

Eyeliner Luntur

Jika tidak segera tanggap dan sadar, lunturnya eyeliner akan memperburuk penampilan kamu. Nggak mau kan gara-gara eyeliner yang luntur, kamu jadi mirip vampir? Sebelum makin merusak penampilan, sebaiknya segera cari toilet terdekat dan bersihkan kelopak mata sampai eyeliner benar-benar bersih. Jangan lupa sediakan tissue make up remover di kantong tasmu untuk menyelamatkan penampilan wajah dari eyeliner yang luntur.

Lupa Bawa Blush On

Blush On membantu membuat pipimu makin merona. Namun tahukah kamu, ternyata lipstick pink juga bisa membuat pipi merona? Pulaskan sedikit lipstick pink di ujung jarimu, ratakan di tulang pipimu, lalu samarkan dengan satu dua kali usapan bedak.

Kulit Ketiak Menghitam

Apabila ini terjadi, berarti kulit ketiak kamu membutuhkan perawatan khusus. Tidak perlu mahal, cukup pakai Rexona Advanced Whitening selama 7 hari untuk mendapatkan hasilnya. Rexona Advanced Whitening akan membantu mengatasi masalah kulit ketiak hitammu. Tinggal oleskan saja 4-6 kali di bawah lengan tiap kali selesai mandi, kandungan minyak biji bunga mataharinya akan membantu kembali mencerahkan, dan melembutkan kulit ketiak kamu.

Make Up Terlalu Tebal

Daripada terlihat jadi lebih tua dan norak, segera ratakan dan perbaiki tatanan bedakmu untuk menutupi eyeshadow atau blush on yang terlalu tebal. Pakai kuas bedak agar tampilanmu jadi lebih natural. Untuk mengatasi lipstick terlalu tebal, ambil selembar tisu, jepit di antara bibir kuat-kuat supaya lipstick terangkat. Kemudian poleskan bedak di sekitar bibir untuk meratakannya.

Kecelakaan-kecelakaan kecil pada kecantikan akan cukup mengganggu kalau kamu tidak berpikir cepat mencari jalan keluarnya. Cukup dengan 5 cara di atas, kamu pun bisa kembali tampil percaya diri. Stay beautiful, Gals!
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.