• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Kabur dari Rumah Majikan, PRT Selamatkan Dua Temannya

yan raditya

IndoForum Addict E
No. Urut
163658
Sejak
31 Jan 2012
Pesan
24.461
Nilai reaksi
72
Poin
48
Seorang pembantu rumah tangga (PRT) bernama Yani, melarikan diri dari rumah majikannya di Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Yani melarikan diri karena tidak tahan menerima siksaan dari majikannya bernama Punam.

"Dia kabur dengan memecahkan kaca jendela dengan batu ulekan," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, ketika dihubungi Jumat (19/12/2014).

Yani mencoba melarikan diri ketika keadaan rumah sedang sepi. Setelah memecahkan kaca tersebut, Yani pun berhasil keluar. Kemudian, Yani mengambil tangga untuk dapat memanjat pagar rumah.

Rikwanto mengatakan kejadian tersebut terlangsung kemarin sore. Ternyata, satpam kompleks setempat bernama Udin melihat aksi Yani yang melompat pagar rumah majikannya. Udin pun menangkap Yani yang melarikan diri.

Dia bertanya kepada Yani mengenai alasannya melompat pagar. Kepada Udin, Yani bercerita mengenai kejadian penyiksaan yang dia alami di dalam rumah majikannya. Yani juga bercerita ada dua temannya yang masih tertahan di rumah itu yaitu Resti dan Asih.

Kemudian, Udin langsung menelepon Tim Opsnal Polda Metro Jaya untuk melaporkan hal itu. "Sekitar pukul 19.00 WIB tim opsnal masuk ke dalam rumah mewah tersebut dan menyelamatkan dua pembantu lainnya berikut menahan majikannya," ujar Rikwanto.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.