• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Upload Foto Senonok , Balo Dihukum

gading88

IndoForum Newbie F
No. Urut
283955
Sejak
19 Okt 2014
Pesan
2
Nilai reaksi
0
Poin
1

LIVERPOOL - Upload Foto Senonok , Balo Dihukum - Mantan striker Manchester City akan melewatkan kunjungan Arsenal hari Minggu di Anfield dan meminta maaf kepada rekan satu tim , serta para fans atas tindakan yang dilakukannya.

Striker Liverpool , Mario Balotelli mendapat suspensi untuk satu pertandingan dari asosiasi sepak bola sebesar 32 juta euro atau setara dengan 25 juta pounds , setelah memposting gambar ofensif di Instagram.

Sebuah gambar karakter video game Super Mario disertai dengan teks menimbulkan kontroversi setelah pesan itu diduga menjadi rasis dan anti-Semit.

Balotelli pun segera meminta maaf atas postingan tersebut , dan mengklaim itu hanya dimaksudkan untuk membuat slogan anti rasis dengan selera humor , meskipun dia mengakui bahwa tanpa konteks itu bisa dianggap sebagai tindakan yang offensive.

Meskipun begitu, FA telah memilih untuk menghukum mantan pemain Manchester City, yang berarti ia akan melewatkan kunjungan Arsenal ke Anfield pada hari Minggu.

"Setelah sidang komisi independen regulatory hari Kamis 18 Desember 2014 , Mario Balotelli mendapatkan denda sebesar 25 juta pounds ditambah sanksi satu pertandingan dengan yang harus dia pertanggung jawabkan setelah melanggar aturan FA di media sosial," sebuah pernyataan resmi yang dibacakan.

"Tuduhan adalah bahwa gambar pemain Liverpool diposting di media sosial adalah penghinaan dan / atau menghina dan / atau tidak benar, bertentangan dengan Peraturan FA E3 (1).

"Selain itu, postingan tersebut dianggap sebagai" Breach Semakin Memburuk "sebagaimana didefinisikan dalam Peraturan FA E3 (2) dalam bahwa itu termasuk referensi ke asal etnis dan / atau warna dan / atau ras dan / atau kebangsaan dan / atau agama atau kepercayaan .

"Mr Balotelli telah diperintahkan untuk menghadiri program pendidikan."

Sejak kedatangan pemain berusia 24 tahun tersebut ke Merseyside dia hanya mencetak dua gol dari AC Milan pada bulan Agustus , dan hanya duduk di bangku cadangan menyaksikan kemenangan The Kop kontra Bournemouth di Piala Liga.

Twitter dijadikan sarana utama Balotelli untuk menyatakan permintaan maaf pada hari Kamis setelah dia menarik keputusannya.

"Saya meminta maaf kepada rekan-rekan serta pada fans Liverpool FC , saya benar menyesal dengan perbuatan tersebu dan saya akan mempertanggung jawabkan hal tersebut dengan menjalani hukuman."

"Ini adalah niat saya untuk mematuhi keputusan FA dan pastikan itu tidak pernah terjadi lagi."
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.