• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

7 Tips ampuh merebut hati pria Sagitarius

nurma

IndoForum Beginner A
No. Urut
170780
Sejak
25 Apr 2012
Pesan
1.296
Nilai reaksi
25
Poin
48
v3bt.jpg
Jika Anda sedang dekat dengan seorang pria berzodiak Sagitarius, Anda akan membutuhkan beberapa tips ini. Ini akan benar-benar membantu Anda untuk lebih mendekatkan hubungan Anda dengannya.

1. Jadilah wanita yang cerdas

Seorang pria Sagitarius dikenal karena kecerdasanya. Oleh karenanya, dia juga membutuhkan seorang wanita yang sama-sama cerdas, sehingga bisa nyambung ketika diajak bicara.

2. Sesuaikan kekuatannya

Anda harus dapat menyesuaikan diri Anda dengan sikap tangkas yang dimilikinya, jika Anda ingin melanjutkan hubungan dengannya.

3. Minta saran kepadanya

Seorang pria Sagitarius akan merasa sangat bangga ketika seseorang meminta saran kepadanya. Anda tidak akan merasa rugi karena pria Sagitarius dikenal sebagai pendengar dan pemberi saran yang baik.

4. Jujur

Jangan pernah mencoba untuk berbohong kepadanya atau dia akan menangkap basah kebohongan Anda. Terbukalah kepadanya dan Anda pun akan mendapatkan rasa hormatnya.

5. Biarkan dia memiliki kebebasannya

Jangan pernah mencoba untuk mengikat pria Sagitarius dengan aturan yang ketat atau Anda akan membuatnya takut.

6. Jangan terlalu bergantung padanya

Pria Sagitarius tidak sekuat yang Anda pikirkan. Jadi jangan berharap bahwa dia akan bisa selalu menjadi sandaran Anda.

7. Bersikap tangguh di hadapannya

Jangan khawatir tentang menyakiti perasaan pria Sagitarius karena dia sama sekali tidak sentimental. Dia tidak cengeng! Jadi Anda pun harus menunjukkan sikap itu di hadapannya.

Inilah tujuh tips untuk Anda yang mengencani pria Sagitarius.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.