• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Ini cara aman membicarakan mantan dengan pacar!

facebookeb

IndoForum Senior A
No. Urut
210735
Sejak
9 Jan 2013
Pesan
7.471
Nilai reaksi
96
Poin
48
Membicarakan mantan dengan pacar bukan hal yang mudah. Anda tentunya tidak berniat menyakiti hati pacar Anda, namun dia mungkin tidak suka cara Anda dalam membicarakan mantan Anda. Berikut adalah cara teraman dalam membicarakan mantan dengan pacar, jika Anda memang perlu membahasnya.

1. Minta maaf sebelum mengatakannya

Bagaimana pun, dia adalah pasangan Anda saat ini, jadi sebelum Anda membahas soal mantan, jangan lupa untuk mengatakan maaf kepadanya. Katakan bahwa Anda tidak ingin menyakiti hatinya karena harus membahas tentang mantan Anda. Semua itu terpaksa Anda lakukan karena Anda memiliki hal penting yang perlu Anda bahas dengannya, dan itu terkait dengan orang dari masa lalu Anda.

2. Jangan memuji kelebihan mantan Anda

Saat membicarakan tentang mantan, Anda harus menyaring hal-hal yang berhubungan dengan kelebihan mantan Anda. Pastikan bahwa Anda tidak pernah memuji kelebihan mantan Anda di depan pacar. Dia pasti akan merasa cemburu dengan sikap Anda.

3. Tidak terdengar memihak mantan

Anda harus berhati-hati dengan kata-kata Anda, karena dia bisa mengira bahwa Anda masih memihak mantan Anda. Maka, jadilah netral ketika membahas tentang mantan. Biarkan dia tahu bahwa Anda sudah tidak memiliki rasa pada mantan Anda.

4. Lihat suasana hatinya

Sebelum membahas tentang mantan, cobalah lihat suasana hati pacar Anda. Jangan membahas itu ketika dia sedang berada dalam suasana hati yang buruk.

Inilah beberapa cara teraman untuk membahas mantan dengan pacar baru Anda. Jika Anda perlu membahas tentang orang dari masa lalu Anda, Anda bisa memakai cara di atas. Tetapi jangan lupa untuk terlebih dulu mengamati suasana hati pasangan Anda.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.