• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Smartphone China berlayar ganda ini kalahkan Galaxy Note 4

kis

IndoForum Junior E
No. Urut
281032
Sejak
23 Mei 2013
Pesan
1.661
Nilai reaksi
36
Poin
48
uHpLC.jpg
Vendor asal China memang tidak pernah berhenti memproduksi smartphone yang mampu menyita perhatian publik. Namun, produsen kali ini bukan vendor kontroversial, Xiaomi, melainkan Gionee.

Gionee sebelumnya lebih dulu terkenal dengan jajaran smartphone-nya yang super tipis seperti Elife S5.5 yang mempunyai ketebalan tak lebih dari 5 milimeter. Kali ini Gionee sedikit merubah haluan dengan merilis sebuah smartphone tipe lipat seperti ponsel-ponsel lawas buatan Motorola atau BlackBerry.

Tetapi bukan Gionee bila tidak memberikan sentuhan unik di smartphone lipat bernama Gionee W9000 itu. Dikutip dari Phone Arena (27/11), Gionee W9000 menjadi smartphone pertama yang mengusung layar ganda 4 inci dengan resolusi HD (High Definition)atau 1080 x 1920 piksel.

Yang lebih membuat publik geleng-geleng kepala, kedua layar dari Gionee W9000 memiliki kerapatan piksel hingga 550 ppi. Menjadikannya smartphone dengan tampilan paling tajam yang ada di pasaran saat ini, melebihi Galaxy Note 4 yang hanya mempunyai kerapatan layar 515 ppi.

Gionee W9000 juga cocok bagi mereka yang menyukai selfie karena sudah dibekali dengan kamera depan 5 MP. Sementara, kamera utama dari smartphone 4G LTE itu sudah berkekuatan 13 MP.

Pengguna juga bisa menemukan prosesor Quad-core 1,5 GHz, RAM 2 GB, ROM 16 GB, dan baterai 2050 mAh di smartphone yang berjalan di sistem operasi Android KitKat itu.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.