• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Ini rahasia Windows Phone bakal 'lumat' Android 2 tahun lagi!

galau adv

IndoForum Beginner A
No. Urut
281582
Sejak
25 Jun 2013
Pesan
1.172
Nilai reaksi
24
Poin
38
0qMip.jpg
Beberapa waktu lalu telah disampaikan bahwa Windows Phone akan mampu mengalahkan Android dan BlackBerry di pasar OS dunia. Padahal banyak orang tahu bahwa sistem operasi buatan Microsoft tersebut saat ini memiliki 5 persen populasi di seluruh dunia.

Sementara menurut survei dari Strategy Analitics, Android mampu menguasai 78,9 persen pasar ketika iOS hanya mampu merangkul 15,5 persen di tahun 2013.

Penyataan bahwa Windows Phone bakal mengalahkan Android ini pertama kali diungkapkan oleh CSS Insight yang dipublikasikan oleh Softpedia (25/11). Dalam pernyataannya, Windows Phone bakal menduduki peringkat kedua OS populer dunia mengalahkan Android dan BlackBerry, namun masih berada di bawah iOS tahun 2016 mendatang.

Namun pernyataan tersebut bukan tanpa alasan. Pasalnya Windows Phone memiliki strategi sendiri untuk mencapai itu. Diketahui dari sumber tersebut, Microsoft akan mengandalkan pasar China untuk mendongkrak popularitas Windows Phone.

Perusahaan seperti Lenovo, LG, dan Sony bisa mengubah gelombang Windows Phone di pasar operating system. LG sendiri dinilai sedikit sulit untuk diajak menggunakan Windows Phone. Namun jika melihat Samsung sebagai rival senegaranya di Korea Selatan, mungkin LG akan berpikir segera berpindah ke WP. Tentu saja LG akan lebih berani keluar dari zona yang sudah lebih dulu 'dijajah' Samsung.

Sementara Lenovo memiliki koneksi kuat dengan Microsoft. Kemungkinan tak butuh lama untuk melihat smartphone Lenovo bakal berjalan dengan sistem operasi Windows Phone. Kini tinggal menunggu bagaimana pergerakan Microsoft untuk 'melumat' dominasi Android. Bagaimana pendapat Anda?
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.