• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

BlackBerry Rio siap rilis tahun 2015

facebookeb

IndoForum Senior A
No. Urut
210735
Sejak
9 Jan 2013
Pesan
7.471
Nilai reaksi
96
Poin
48
pli9r.jpg
Ada banyak rumor mengenai BlackBerry di tahun 2015 mendatang. Beberapa analis mengungkapkan bahwa perusahaan Kanada tersebut akan habis-habisan di tahun depan. Benarkah demikian?

Sebuah rumor terbaru yang mencuat belakangan ini adalah kehadiran BlackBerry Rio, sebagai smartphone terbaru yang akan rilis di tahun depan, seperti yang dikutip dari Softpedia (20/11).

Usai peluncuran gagal dari BlackBerry Z10, perusahaan tentu tidak ingin kehilangan momen lagi. Kini mereka dikabarkan tengah menyiapkan BlackBerry Rio sebagai suksesor Z10. Diperkirakan, BlackBerry Rio nantinya tidak akan mengusung full touch screen, mengingat rumor yang sebelumnya beredar dengan mengungkapkan bahwa tidak ada smartphone baru untuk layar sentuh di tahun 2015.

Sepertinya masih terlalu dini untuk berbicara tentang spesifikasi. Namun diperkirakan bahwa BlackBerry Rio ini sebenarnya adalah nama dari BlackBerry Z50 yang sebelumnya sudah dirumorkan bakal rilis tahun 2015 mendatang.

Hingga kini belum ada konfirmasi resmi dari pihak BlackBerry terkait rumor ini.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.