• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Basmi jerawat membandel dengan makan 5 makanan enak ini

galau adv

IndoForum Beginner A
No. Urut
281582
Sejak
25 Jun 2013
Pesan
1.172
Nilai reaksi
24
Poin
38
HeJw4.jpg
Jerawat yang muncul tiba-tiba memang menyebalkan. Terutama jika muncul di wajah dan mengganggu penampilan Anda. Jerawat sendiri munculnya dari berbagai macam faktor. Mulai dari eksternal seperti polusi hingga internal atau dari dalam tubuh seperti gangguan hormon.

Jerawat sendiri bisa muncul ketika Anda mengonsumsi makanan yang bisa secara langsung mengaktifkan hormon penyebab jerawat. Dilansir dari indiatimes.com, inilah makanan yang bisa membasmi munculnya jerawat menyebalkan.

Bayam
Racun dan bakteri yang tidak dikeluarkan dari tubuh mampu menyebabkan jerawat. Sementara makanan hijau yang kaya akan klorofil membantu membersihkan bakteri ini dari saluran pencernaan dan aliran darah. Selain itu bayam juga kaya akan vitamin A yang secara alami mampu bertindak sebagai zat anti jerawat.

Kunyit
Kunyit mampu bertindak sebagai obat alami dari bakteri internal dan racun yang menyebabkan jerawat. Selain itu kunyit juga mampu mencerahkan tampilan kulit Anda.

Cokelat
Cokelat yang tidak mengandung gula bermanfaat untuk melawan asam yang menyebabkan jerawat dan peradangan. Cokelat juga akan meningkatkan aliran darah di kulit sehingga membuat wajah Anda lebih bersinar dan awet muda.

Wortel
Wortel merupakan makanan yang tidak hanya sehat untuk mata namun juga kulit Anda. Kandungan vitamin A dalam bentuk beta karoten bermanfaat untuk melawan jerawat dan menyembuhkan jerawat lebih cepat.

Ikan salmon
Selain baik untuk jantung, salmon juga bermanfaat untuk kesehatan kulit. Sebab salmon tinggi akan kandungan asam lemak omega 3, protein yang meningkatkan produksi kolagen kulit dan membantu melawan peradangan.

Daripada mengonsumsi obat-obatan berbahan kimia untuk mengobati jerawat, lebih baik Anda mengonsumsi makanan di atas. Sebab makanan tersebut selain sehat untuk kulit juga untuk kesehatan tubuh Anda secara keseluruhan.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.