• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Maximus, si kucing gembul berbobot lebih dari 10 kg

galau adv

IndoForum Beginner A
No. Urut
281582
Sejak
25 Jun 2013
Pesan
1.172
Nilai reaksi
24
Poin
38
lHM0g.jpg
Yuk kenalan dengan si kucing gembul bernama Maximus! Kucing berbulu hitam ini berasal dari Petrozavodsk, Rusia.

Meski usianya baru lima tahun, bobot tubuhnya sudah mencapai lebih dari 10 kg. Pemilik Maximus, Leon dan Eugenia Korovin, membeli kucing ini sebagai hadiah pernikahan mereka pada tahun 2009.

Kepada metro.co.uk, Eugenia mengatakan: "Kami berdua mencintai kucing itu, dan kami suka jika dia tumbuh besar."

Tubuh besar Maximus berasal dari ayahnya, seekor kucing Maine Coon, dan ibunya, seekor kucing Siberian. Meskipun ukuran tubuh Maximus besar, Eugenia mengklaim bahwa Max - dia biasa disapa - tetaplah seekor anak kucing.

"Dia besar tapi dia sangat gesit. Saat bersama kami, dia sangat lembut. Dia bisa melompat seperti anak kucing dan dia suka mengejar tikus," lanjutnya.

Untuk membuatnya tetap fit, setiap hari Leon dan Eugenia mengajak Max jalan-jalan. Namun, masalahnya saat ini adalah pasangan itu kesulitan untuk menemukan pasangan yang cocok bagi Max. Dan nafsu makan Max semakin hari menjadi semakin besar.
 
Tak pikir gembul, ternyata tulangnya juga besar ya :hmm:
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.