• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Ranjang Kayu Jati Jokowi Masih di Rumah Dinas Gubernur DKI

yan raditya

IndoForum Addict E
No. Urut
163658
Sejak
31 Jan 2012
Pesan
24.461
Nilai reaksi
72
Poin
48
BTqRn.jpg
Sebagian barang milik Presiden Joko Widodo masih ada yang tertinggal di rumah dinas Gubernur DKI Jakarta, Taman Suropati Nomor 7, Menteng, Jakarta Pusat. Salah satunya adalah ranjang yang terbuat dari kayu jati.

"Belum dipindahkan dan masih di rumah dinas," kata staf Gubernur DKI Jakarta, Pradista, lewat pesan singkatnya kepada Warta Kota di Balaikota DKI Jakarta, Rabu (22/10/2014).

Dia tidak menjelaskan kapan tempat tidur mantan Wali Kota Surakarta itu dipindahkan. Hingga saat ini, kata dia, pihaknya masih menunggu instruksi dari Jokowi.

Pria yang akrab disapa Dista itu menuturkan, semenjak Sabtu (11/10/2014), barang-barang milik Jokowi sudah mulai dibereskan dari kantornya. Menurut dia, tidak ada barang pribadi yang disimpan di kantor Jokowi.

"Sudah mulai berkemas sejak seminggu lalu, kebanyakan suvenir acara-acara yang dihadiri bapak," ujarnya.
 
Indonesia pasti maju deh dipimpin oleh pak Jokowi :-bd
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.