• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Honda HR-V, Canggih, Stylish dan Terjangkau

allodie

IndoForum Beginner B
No. Urut
105266
Sejak
21 Sep 2010
Pesan
1.020
Nilai reaksi
4
Poin
38
PT Honda Prospect Motor meluncurkan Honda HR-V di Indonesia International Motor Show 2014 yang berlangsung September silam di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Honda HR-V yang juga dinamakan Honda Vezel untuk pasar Jepang ini, berbasis Honda Jazz dan akan diproduksi di Indonesia mulai bulan Januari 2015, bertempat di pabrik Honda di Karawang, Jawa Barat.


Honda HR-V dipersiapkan PT Honda Prospect Motor untuk berkompetisi di kelas crossover yang dihuni oleh Nissan Juke dan Suzuki SX-4. Selain itu, Honda HR-V beririsan pula dengan kelas compact SUV dihuni oleh Toyota Rush, Ford EcoSport, dan Daihatsu Terios.

Berkompetisi di segmen tak ramah, tentu membutuhkan kesiapan tak hanya teknis, namun juga non teknis. Nah seperti apa 'rahasia' di balik sosok HR-V yang menawan? Kami berkesempatan mewawancarai Naohisa Moroshita, Large Project Leader Honda HR-V di Jakarta. Dan mengupasnya untuk Anda. Berikut petikannya.
Honda HRV

Mengapa Indonesia menjadi negara pertama untuk debut HR-V di Asean?

Kami terlebih dahulu meluncurkan Honda HR-V Jepang. Indonesia kami pilih pertama karena masalah timing karena ada motor show-nya. Kedua, potensi pasarnya pun ada. Pasar yang cukup besar.

Sumber
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.