• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Mengungkap kepribadian wanita dari bentuk payudara!

nurma

IndoForum Beginner A
No. Urut
170780
Sejak
25 Apr 2012
Pesan
1.296
Nilai reaksi
25
Poin
48
Seksolog Italia mengklaim bahwa dia dapat mengungkap kepribadian wanita dari ukuran dan bentuk payudara mereka. Penelitian ini dilakukan oleh Piero Lorenzoni.

Piero mengatakan bahwa payudara wanita dapat memberitahu banyak tentang kepribadian mereka. Anehnya, klasifikasi itu dilakukannya berdasarkan konsep ukuran dan bentuk buah. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah hasil penelitian yang diungkap oleh Piero, seperti dilansir theregister.co.uk.

1. Semangka (besar dan bulat)
R1aXF.jpg
Wanita yang punya payudara besar dan bulat digambarkan suka makan, selalu ingin dimanja dan dikagumi. Tetapi sayang, mereka tidak begitu menyukai seks.

2. Grapefruit
LFtY.jpg
Wanita yang memiliki payudara berbentuk grapefruit sepintas terlihat erotis dan menarik, namun pada kenyataannya mereka adalah orang yang pemalu dan sederhana. Mereka suka memanjakan pasangan dan lebih mementingkan perasaan cinta ketimbang hubungan seks.

3. Pir
ulJQo.jpg
Wanita yang memiliki payudara berbentuk seperti pir cenderung religius, namun dikenal gampang selingkuh.

4. Nanas (oval dan padat)
mAZy0.jpg
Wanita yang memiliki payudara berbentuk menyerupai nanas, yang secara visual tampak oval, dapat dengan mudah menarik perhatian pria. Namun menurut Piero, mereka yang memiliki bentuk payudara ini tidak genit atau gampang selingkuh. Mereka cenderung sangat setia pada pasangan mereka, dapat diandalkan, dan bersikap sangat romantis saat melakukan hubungan seks atau bercumbu.

5. Jeruk
h68wo.jpg
Wanita yang memiliki payudara berbentuk jeruk dikenal percaya diri dan punya pandangan hidup jelas. Mereka suka berbicara dan menjalin kerja sama dengan orang lain. Namun, sayangnya mereka memiliki sedikit minat pada seks.

6. Lemon (padat dan menonjol)
FedsJ.jpg
Mereka yang memiliki payudara padat dan menonjol, yang dalam hal ini disamakan dengan bentuk lemon, dikatakan mencintai seks dan sangat menikmati kepuasan yang diperoleh dari hubungan intim. Hidup mereka penuh dengan semangat dan menghabiskan waktu mereka dengan bergembira.

7. Ceri (payudara kecil)
BuWH.jpg
Wanita yang memiliki payudara kecil punya sifat yang menghibur, cerdas, dan penuh cinta. Mereka bahkan bisa menertawakan diri mereka sendiri dan cukup tertarik pada seks.

Inilah karakteristik wanita jika dilihat dari bentuk payudara mereka. Setuju dengan hasil penelitian di atas? Apakah sesuai dengan kepribadian Anda?
 
Waduh, enggak punya bayangan visualnya =))
Imajinasi ku kayaknya kurang nih :gg:
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.