• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

5 Tips agar hubungan asmara tahan lama

nurma

IndoForum Beginner A
No. Urut
170780
Sejak
25 Apr 2012
Pesan
1.296
Nilai reaksi
25
Poin
48
Tentu saja, tidak ada orang yang menginginkan hubungan yang singkat. Namun, tidak ada yang tahu kapan suatu hubungan dapat berakhir. Jika Anda memang mencintainya dan ingin hubungan kalian bertahan lama, berikut adalah lima tips yang bisa Anda ikuti. Mari kita simak bersama!

1. Jujurlah pada pasangan Anda!

Jujurlah dalam apapun yang Anda katakan atau lakukan. Juga, biarkan dia tahu bahwa Anda mengharapkan hal yang sama darinya. Hubungan yang dibangun di atas kejujuran memiliki ikatan emosional yang lebih kuat dan cenderung bertahan lebih lama.

2. Mencintainya dan juga diri sendiri

Jangan biarkan cinta Anda memudar kepadanya seiring dengan berjalannya waktu. Sebaliknya, semakin lama Anda bersamanya, semakin kuat cinta Anda padanya. Jika perasaan itu mulai memudar, ingatlah masa-masa sulit yang telah Anda lewati bersamanya.

3. Punya kesukaan yang sama

Temukan persamaan Anda dan dia. Buatlah itu menjadi kegemaran kalian bersama. Dengan begitu, Anda dan si dia selalu memiliki waktu untuk bertemu dan menghabiskan waktu luang bersama.

4. Punya komitmen untuk satu sama lain

Komitmen adalah sesuatu yang penting bagi suatu hubungan. Anda bahkan dapat mencintai seseorang dan menghabiskan waktu bersamanya, tanpa benar-benar berkomitmen untuk orang tersebut. Agar hubungan tetap langgeng, tunjukkan komitmen Anda terhadap pasangan. Biarkan dia tahu bahwa Anda serius pada hubungan kalian.

5. Biarkan tindakan yang berbicara, bukan kata-kata

Tidaklah cukup jika Anda terus mengatakan kepada pasangan Anda bahwa Anda mencintainya atau bahwa Anda akan bersamanya selamanya. Tunjukkan itu dengan tindakan, bukan cuma kata-kata.

Inilah lima tips agar hubungan asmara tahan lama. Buatlah janji cinta dengannya dan mencoba untuk bersama-sama menjaganya.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.