• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Dibenci teman dari pacar? Ini 5 alasannya!

nurma

IndoForum Beginner A
No. Urut
170780
Sejak
25 Apr 2012
Pesan
1.296
Nilai reaksi
25
Poin
48
kyEwX.jpg
Teman-teman dari pacar Anda bersikap tidak ramah pada Anda? Bahkan, mereka secara terang-terangan mengacuhkan Anda, ketika Anda datang bersama pacar Anda. Anda tentu sedang meraba-raba apa alasan di balik sikap mereka. Berikut ini adalah lima alasan umum yang bikin Anda dibenci oleh teman-teman dari pacar Anda. Mari kita simak bersama!

1. Jadi jarang kumpul

Sejak pacaran dengan Anda, si dia jadi jarang kumpul dengan teman-temannya? Ini bisa menjadi salah satu alasan kenapa mereka membenci Anda. Mereka mungkin berpikir bahwa Anda lah penyebab dari absennya pacar Anda di pertemuan rutin mereka.

2. Tidak setara dengan mereka

Mereka mungkin berpikir bahwa Anda tidak memenuhi kriteria mereka untuk dijadikan teman. Hal semacam ini kerap terjadi karena beberapa orang mungkin merasa diri mereka lebih superior dibandingkan orang lain.

3. Pacar Anda berubah

Mereka mungkin merasa keberatan dengan perubahan yang terjadi pada pacar Anda. Perubahan itu membuat mereka tak merasa nyaman berdekatan dengan pacar Anda. Alhasil, mereka pun tidak menyukai diri Anda -yang telah dianggap mengubah kepribadian teman mereka.

4. Dekat dengan mantan dari pacar Anda

Mereka mungkin berpikir bahwa retaknya hubungan antara pacar Anda dan mantannya adalah karena Anda. Atau, mereka mungkin menganggap Anda tidak sebanding dengan mantan dari pacar Anda.

5. Menyakiti pacar Anda

Teman-teman dari pacar Anda menilai bahwa sikap Anda telah menyakiti teman mereka. Apakah Anda sering membentak pacar Anda di depan teman-temannya? Atau apakah Anda pernah bersikap bossy kepada pacar Anda, ketika kalian sedang berkumpul dengan teman-temannya? Sikap tidak hormat itu membuat teman-teman dari pacar Anda merasa marah pada Anda dan akhirnya membenci Anda.

Inilah lima alasan umum yang bikin Anda dibenci oleh teman-teman dari pacar Anda.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.