• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Ini dia sosok penerus Yamaha Jupiter MX bermesin 150cc!

galau adv

IndoForum Beginner A
No. Urut
281582
Sejak
25 Jun 2013
Pesan
1.172
Nilai reaksi
24
Poin
38
9Ndih.jpg
Yamaha Indonesia santer dikabarkan bakal merilis varian baru dari Jupiter MX yang bakal dinamai Yamaha Jupiter MX King.

Mengusung nama baru, Yamaha Jupiter MX King ini dikabarkan akan mengusung desain baru dengan ditemani ban tapak lebar dan under-tail yang mempertegas kesan sporty dari motor ini.

Di sektor mesin, Yamaha Jupiter MX King ini juga bakal menggendong mesin baru berkapasitas 150cc yang diklaim identik dengan mesin yang diusung Yamaha New Vixion Lightning.

Bahkan di Vietnam, motor Jupiter MX King yang diberi nama Exciter RC ini dikabarkan sudah selesai tahap perakitan final dan siap dilempar ke pasaran. Foto penampakan bebek satu ini juga telah beredar di dunia maya dan terlihat jika Yamaha Jupiter MX King ini akan tampil beda dari varian Jupiter MX yang saat ini beredar di pasaran.

Rumor yang beredar menyebutkan jika Yamaha Jupiter MX King pengusung mesin 150cc ini akan mulai dipasarkan YIMM di Tanah Air pada 2015 mendatang.

Dengan desain yang diusungnya, akankah Yamaha Jupiter MX King ini bakal laris manis di pasar roda dua Tanah Air? Bagaimana menurut Anda?
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.