• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Berita Berkendara sambil disuapin pacar, sejoli tewas tabrak truk

galau adv

IndoForum Beginner A
No. Urut
281582
Sejak
25 Jun 2013
Pesan
1.172
Nilai reaksi
24
Poin
38
Kehati-hatian memang diperlukan dalam berkendara. Lengah sedikit nyawa bisa melayang. Seperti yang terjadi pada Ruben Eben Haezer (19) yang tewas seketika, karena motor yang dikendarainya bersama pacarnya Peggy Nawati Halim (19) menabrak truk.

Ruben tewas dengan luka parah di kepala saat dirinya menabrak truk di Jembatan Layang Klender tepatnya di Jalan Bekasi Raya, Klender, Jakarta Timur.

Desi, saksi mata di lokasi menyebut mahasiswa Jayabaya tersebut lengah saat berkendara.

"Mungkin dia tak melihat karena lagi disuapin (air). Kemudian menabrak truk yang sedang parkir," ujar Desi saat ditemui di lokasi kejadian, Jakarta, Selasa (26/8).

Saat kejadian motor Ruben yang bernomor polisi B 9677 SV pun sampai masuk ke kolong truk. Sementara tubuh Ruben tergelincir dan kepalanya membentur belakang truk hingga pendarahan hebat.

Mitha ibu korban mengaku tidak menyangka anaknya pergi dengan kejadian setragis itu.

"Tadi dia pamit mau pergi ke kampus sama Peggy, ternyata kecelakaan dan meninggal," ucapnya.

Sampai saat ini Peggy masih dirawat intensif di RS Persahabatan. Kemudian truk yang terparkir tersebut dibawa penampungan Dishub khusus truk, di daerah Cakung dan motor korban dibawa ke Satuan Unit Laka Lantas Wilayah Jakarta Timur.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.