• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Impact X, Smartphone Android Kebal Ledakan

facebookeb

IndoForum Senior A
No. Urut
210735
Sejak
9 Jan 2013
Pesan
7.471
Nilai reaksi
96
Poin
48
XRy07.png
Ponsel pintar gahar sudah banyak beredar di pasar. Hampir sebagian besar mengandalkan fitur anti air, debu atau yang paling dahsyat yaitu anti retak. Tapi itu fitur itu belum cukup. Masih ada ponsel pintar yang menawarkan fitur lebih gahar.

Ponsel pintar itu adalah Impact X besutan Bartec Pixavi mungkin tampak lebih kuat dibandingkan dengan ponsel gahar lainnya.

Melansir Phone Arena, Jumat 29 Agustus 2014, ponsel Impact X memiliki fitur perangkat yang handal. Ponsel dibungkus material alumunium yang bukan hanya tahan debu dan air tapi juga tahan saat dijatuhkan dari ketinggian 2 meter.

Layar 4,3 inchi dengan teknologi IPS LCD resolusi 480x800 piksel dilengkapi dengan lapisan Gorilla Glass setipis 2 mm ponsel makin menambah kekuatan Impact X. Ponsel Android itu juga tidak takut dengan korosi atau mengalami degradasi logam dari berbagi zat dan senyawa.

Tapi bukan fitur itu yang menjadi andalan Impact X. Fitur yang paling menonjol yaitu sertifikasi IECEx dan ATEX Zona 1, sebuah jaminan ponsel tahan ledakan dan cocok untuk wilayah yang berbahaya.

Penyedia komponen perangkat mobile untuk area berbahaya ini juga tidak meninggalkan kemampuan kamera pada ponsel Impact X. Dua kamera 8 MP yang posisi sejajar di belakang kamera memungkinkan penggunanya bisa merekam video potret dengan nyaman. Impact X juga dlengkapi dengan tombol shutter kamera khusus di bagian depan perangkat.

Secara desain memang ponsel yang berdimensi 150x65x12 mm dan bobot 200 gram itu berbentuk kaku. Pada bagian layar terdapat tombol home, back dan recent update dalam bentuk fisik. Sedangkan Sisi kanan perangkat terdapat tombol untuk pengaturan volume dan tombol power.

Sedangkan pada sisi bawah perangkat terdapat slot kartu SIM, lubang audio jack dan micro USB.

Impact X memiliki kapasitas baterai 3000 mAh, menjalankan Android Jelly Bean.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.