• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Wanita Lebih Tertarik pada Pria yang “Jual Mahal”

wirapedia

IndoForum Beginner D
No. Urut
282669
Sejak
25 Feb 2014
Pesan
604
Nilai reaksi
11
Poin
18
5JXkq.jpg
Umumnya salah satu syarat ideal seorang pria idaman adalah memiliki perhatian ekstra terhadap pasangannya. Namun, menurut sebuah penelitian di Amerika Serikat, pria yang terlalu peka dan perhatian dianggap kurang jantan dan tak menarik. Apa pasal?

Penelitian yang dipublikasikan di The Personality and Social Psychology Bulleting merilisi informasi mengenai hubungan antara respon dan rasa tanggap pria terhadap pasangan wanitanya. Hasilnya adalah pria yang memberikan perhatian secara berlebihan justru menurunkan hasrat seksual wanita.

Menurut Gurit Birnbaum, PhD., Kepala Penelitian, menyimpulkan bahwa wanita dan pria memiliki presepsi berbeda mengenai sikap serta respon. Hal yang demikian menjadi kunci utama dalam hubungan di tahap awal.

Jadi, jika pada kencan pertama seorang pria terlalu memperlihatkan perhatian dan kepedulian, hal ini justru dianggap “palsu” dan sama sekali tidak menarik oleh wanita. Sebaliknya, ketika wanita menunjukkan sikap serupa, pria malah tersanjung dan meningkatkan gairah seksual mereka.

"Sebagian besar wanita, menggangap negatif pria yang terlalu perhatian dan responsif . Mereka merasa tidak nyaman pada pria yang baru dikenal tetapi bersikap seoalah begitu peduli dan terlihat terlalu ingin terus berdekatan,” ujar Birnbaum.

Akhirnya, para peneliti menyimpulkan bahwa cara berpikir pria saat mendekati wanita cenderung lebih ringkas dan praktis, sedangkan wanita dianggap lebih rumit.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.