• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Hindari Melakukan Hal Ini Jika Ingin Karir Sukses

wirapedia

IndoForum Beginner D
No. Urut
282669
Sejak
25 Feb 2014
Pesan
604
Nilai reaksi
11
Poin
18
98i5G.jpg
Menjadi wanita karir memang tidak mudah. Banyak hal yang harus diperhatikan dan juga dilakukan. Demi keberhasilan dan juga kecemerlangan karir memang Anda harus mengikuti aturan yang diberlakukan di tempat kerja Anda. Baik itu adalah aturan yang tertulis ataupun yang tidak tertulis. Jika ingin karir Anda sukses dan Anda memiliki reputasi yang baik serta tanpa cela ada baiknya untuk menyimak ulasan seperti yang telah dilansir oleh idiva.com berikut ini.

Membahas Masalah Keluarga Atau Kekasih

Sebagai wanita, kita biasanya sangatlah terbuka dengan kawan tentang masalah yang sedang dihadapi dalam keluarga atau hubungan percintaan. Memang tidak ada peraturan tertulis yang menyebutkan bahwa Anda tidak boleh membahas tentang masalah ini di kantor. Akan tetapi akan lebih baik jika Anda tidak membahas masalah ini di lingkungan kerja Anda. Anda harus lebih fokus dengan masalah pekerjaan saja.

Komentator

Sudah menjadi sifat natural setiap wanita untuk mengomentari dandanan, style berpakaian bahkan cara berjalan kawan perempuan lainnya. Jangan lakukan ini di kantor. Jika memang Anda ingin bergosip dengan kawan Anda soal in lakukan setelah jam kerja usai.

Profesional

Bersikaplah profesional dalam pekerjaan. Jika memang Anda sedang ada masalah dengan salah satu rekan kerja jangan tunjukkan kebencian Anda di depan rekan kerja lainnya. Bersikaplah seakan tidak ada masalah yang pernah terjadi. Urusan pekerjaan haruslah tetap berjalan seperti seharusnya.

Terlalu Emosional

Wanita memang sangat sering menjadi terlalu emosional dibandingkan kaum Adam. Ini yang harus Anda hindari saat bekerja. Jangan pernah menangis atau menunjukkan emosi berlebihan saat di tempat kerja. Anda akan dinilai tidak profesional oleh rekan kerja Anda.

Penggemar Rahasia

Jika Anda single dan menyukai rekan kerja atau bahkan bos Anda yang sangat cute jangan biarkan mereka mengetahui masalah ini. Stay calm dan juga stay focused Ladies. Tunjukkan saja kinerja Anda yang paling optimal. Siapa tahu dengan prestasi ini dia akan menaruh hati pada Anda dan ada kesempatan untuk dekat dengannya.

Menor

Hindari memakai make up yang terlalu menor saat bekerja. Baik itu style berpakaian atau riasan Anda haruslah tidak berlebihan. Berpakaian dan juga pakai make up yang simple dan juga tidak mengganggu kinerja Anda.

Gosip

Setiap wanita pasti suka bergosip, namun jangan lakukan ini di kantor saat jam kerja. Jika memang Anda ingin bergosip lakukan ini setelah jam kerja berakhir. Jangan pula terlalu lama menggunakan telpon untuk hal yang tidak berhubungan dengan pekerjaan.

Semoga informasi tadi bermanfaat bagi Anda dan juga perkembangan karir Anda ya Ladies. Happy working all.
 
sifat wanita yg suka bergosip sngat susah untuk dikontrol
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.