• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Siap jalani hubungan serius? Ini 6 tandanya

facebookeb

IndoForum Senior A
No. Urut
210735
Sejak
9 Jan 2013
Pesan
7.471
Nilai reaksi
96
Poin
48
byX7i.jpg
Tidak semua orang siap untuk berkomitmen dalam suatu hubungan. Usia juga tidak bisa dijadikan ukuran untuk menentukan apakah seseorang siap untuk berkomitmen. Berikut adalah enam tanda yang menunjukkan bahwa Anda mungkin sudah siap untuk mengundang seseorang yang istimewa ke dalam kehidupan Anda dan membina hubungan yang serius.

1. Bosan bermain-main

Anda mulai bosan menjalani hubungan yang tidak serius dan hanya bersifat sementara. Anda mulai berpikir tentang sesuatu yang lebih konsisten dan serius.

2. Anda tahu apa yang Anda inginkan

Anda telah memiliki kepercayaan diri yang besar tentang kemana Anda akan melangkah. Anda telah memiliki gambaran yang jelas tentang masa depan Anda dan ingin mulai serius menjalani sebuah hubungan, karena Anda sudah tahu apa yang Anda inginkan dalam hidup.

3. Meluangkan waktu untuk orang lain

Anda telah belajar meluangkan waktu untuk orang lain yang Anda anggap penting dalam kehidupan Anda. Anda juga mulai mengambil inisiatif untuk berbicara dan melibatkan orang lain dalam hal-hal yang Anda sukai karena menurut Anda pendapatnya penting.

4. Finansial stabil

Hal ini mengacu pada fakta bahwa jika Anda telah stabil secara finansial, Anda akan memiliki lebih banyak waktu dan kebebasan untuk fokus pada hubungan asmara Anda.

5. Emosi stabil

Jika Anda tidak mudah marah untuk alasan yang tidak jelas dan tahu caranya mengelola emosi, itu tandanya Anda sudah siap untuk menjalani hubungan serius. Anda telah siap untuk menerima kehadiran orang lain dalam hidup Anda dan membangun sebuah hubungan yang serius.

6. Sudah move on dari mantan

Anda sudah tidak lagi terjebak pada cinta masa lalu dan lebih memilih untuk menjalani hubungan baru yang lebih serius. Ini menunjukkan bahwa Anda telah matang secara emosional dan siap berkomitmen pada hubungan berikutnya.

Inilah enam tanda yang menunjukkan bahwa Anda mungkin sudah siap untuk mengundang seseorang yang istimewa ke dalam kehidupan Anda dan membina hubungan yang serius.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.