• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Lakukan ini saat terjebak antara dua hati!

galau adv

IndoForum Beginner A
No. Urut
281582
Sejak
25 Jun 2013
Pesan
1.172
Nilai reaksi
24
Poin
38
Xgmbi.png
Ketika Anda terjebak antara dua hati, Anda harus segera menentukan siapa pilihan Anda. Jangan biarkan salah satu dari mereka lepas begitu saja, karena Anda terlalu lama memberikan keputusan. Bagaimana pun, mereka butuh kepastian dari Anda, tentang siapa yang akhirnya Anda pilih untuk dijadikan kekasih atau pendamping hidup. Berikut adalah beberapa tips yang bisa Anda ikuti untuk menentukan siapa pilihan Anda. Mari kita simak bersama!

1. Tahu apa yang Anda inginkan

Sekarang, lihat siapa di antara kedua orang itu yang mendekati kriteria pasangan yang Anda inginkan. Ini akan menjadi metode terbaik untuk memilih di antara keduanya.

2. Tingkat kenyamanan

Ketika Anda harus memilih siapa yang akan menjadi pasangan Anda, Anda harus mengukur tingkat kenyamanan yang Anda rasakan saat bersama mereka. Cari tahu dengan siapa Anda bisa merasa nyaman untuk berbicara dan berbagi visi. Pertimbangkan faktor-faktor lain seperti kepercayaan, kejujuran, kasih sayang, perhatian, kebaikan, keamanan, cinta dan rasa hormat.

3. Menghabiskan cukup waktu

Jangan pernah membuat keputusan yang hanya berlandaskan pada emosi. Luangkan waktu untuk memahami kedua orang itu dengan baik. Menghabiskan cukup waktu dengan mereka akan menjadi cara terbaik untuk mengetahui apa yang mereka suka dan tidak suka, dan bagaimana sikap mereka terhadap hubungan yang serius.

4. Melihat sisi positif dan negatif dari keduanya

Pertimbangkan semua sisi positif dan negatif dari keduanya. Lihat siapa yang menurut Anda memiliki lebih banyak sifat positif, yang akan membuat hubungan cinta Anda menjadi lebih harmonis dan langgeng.

5. Mengetahui keluarga mereka berdua

Seorang pria yang lahir dan dibesarkan di sebuah keluarga yang harmonis tentu akan mempertahankan nilai-nilai dalam keluarganya di kehidupannya. Jadi, ketika Anda harus memilih antara kedua orang itu, salah satu cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan menggali lebih dalam tentang keluarga mereka. Juga, melihat siapa di antara mereka berdua yang lebih perhatian pada keluarga.

Inilah lima tips yang bisa Anda ikuti untuk menentukan siapa pilihan Anda. Memilih memang bukan hal yang mudah, namun jangan gantung cinta mereka. Sebab, itu akan menyakiti semua orang yang terlibat dalam cinta segitiga itu.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.