• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Nala, Kucing Gokil Yang Punya Sejuta Fans di Instagram

nurma

IndoForum Beginner A
No. Urut
170780
Sejak
25 Apr 2012
Pesan
1.296
Nilai reaksi
25
Poin
48
u9Qmt.jpg
Jaman sekarang, kucing pun bisa lebih populer dari selebritis. Seperti kucing yang bernama Nala ini. Hanya karena dia imut, fansnya di Instagram hampir menyaingi jumlah followers Jared Leto.

Kucing yang satu ini memang sangat populer di Instagram, apalagi dengan gaya-gaya dan ekspresinya yang aneh. Nala kerap menunjukkan ekspresi kucing panasaran atau kucing kaget.

Meski saat ini dia sangat populer, sebelumnya ia adalah kucing yang punya nasib kurang baik. Ia dipisahkan dari saudaranya oleh pemilik yang lama. Hal ini karena saat itu Nala sedang sakit dan sang pemilik tak bisa menanganinya lagi. Maka Nala pun dititipkan di sebuah penampungan hewan.

Di sana, ia bertemu dengan seorang wanita cantik bernama Varisiri Mathachittiphan yang punya nama panggilan Pookie. Di sinilah kehidupan Nala berubah. Wanita cantik itu jatuh cinta dengan mata bulat Nala.
18A0D.jpg
Ia memutuskan untuk membawanya pulang dan merawatnya di rumah. DI tangan Pookie, nasib Nala yang bagai tak ada harapan menjadi berubah 180 derajat. Ia malah menjadi salah satu peliharaan yang sangat populer di Instagram.

Pookie mengakui bahwa kucingnya ini suka sekali penasaran dan bermain-main. "Dia berbeda dengan caranya sendiri," kata Pookie tentang Nala. Kumpulan foto di Instagram Nala juga kerap dihajar 'favorite' dan komentar orang-orang yang gemas dengan kelucuan kucing ini.

Wanna be one of those fans? Say 'hi' to her dengan follow akun Instagramnya. And enjoy the catgasm.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.