• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

6 Cara berhenti terobsesi pada pria yang diidolakan

kis

IndoForum Junior E
No. Urut
281032
Sejak
23 Mei 2013
Pesan
1.661
Nilai reaksi
36
Poin
48
bJ0Lp.jpg
Mengidolakan seseorang itu lumrah karena setiap orang tentu pernah mengalaminya. Namun, jangan biarkan rasa kagum Anda berubah menjadi sesuatu yang "berbahaya", yakni obsesi. Perlu diingat bahwa obsesi kita untuk memiliki seseorang tidak berlandaskan pada cinta, melainkan keegoisan diri sendiri. Nah, berikut adalah tips agar Anda bisa berhenti terobsesi pada pria yang Anda idolakan selama ini.

1. Berhenti menguntit si dia di media sosial

Berhentilah menguntitnya di media sosial karena itu akan membuat Anda semakin terobsesi padanya. Awalnya, Anda mungkin tidak menyadarinya, namun kebiasaan itu akan semakin mendorong Anda untuk terus berimajinasi tentangnya dan terjebak dalam obsesi Anda.

2. Menghabiskan waktu dengan pria lain

Cara lain untuk menghentikan diri Anda dari terobsesi pada seorang pria adalah dengan membiarkan diri Anda berkencan dengan pria lain. Yang terpenting adalah Anda tetap harus berinteraksi dengan lawan jenis, sehingga pikiran Anda tidak hanya tertuju padanya.

3. Menghabiskan waktu dengan keluarga dan teman

Ini adalah salah satu cara terbaik untuk menghilangkan bayangannya dari kepala Anda. Anda bisa melakukan aktivitas yang Anda sukai bersama teman atau keluarga Anda. Dengan begitu, Anda akan disibukkan dengan banyak hal yang pada akhirnya akan mengalihkan perhatian Anda padanya.

4. Punya hobi baru

Tak ada salahnya untuk menyibukkan diri dengan mencoba hal-hal baru. Anda bisa mencoba hobi baru yang menantang dan bikin Anda penasaran. Cara ini cukup efektif untuk membuat Anda melupakan bayangannya.

5. Membaca

Ketika Anda terobsesi pada seseorang, bayangannya akan terus muncul di kepala Anda. Hal itu tentu akan membuat Anda merasa terganggu dan resah. Untuk itu, Anda disarankan untuk mencari kegiatan positif lainnya, seperti membaca, misalnya.

6. Mengingat kekurangannya

Jika semua cara di atas gagal, cobalah untuk mengingat apa kekurangannya. Atau, pikirkan hal-hal bodoh atau memalukan tentangnya yang bisa bikin Anda merasa ilfeel.

Inilah enam tips agar Anda bisa berhenti terobsesi pada pria yang Anda idolakan selama ini.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.