• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Lima Hal Ini Bikin Pria Bertekuk Lutut

galau adv

IndoForum Beginner A
No. Urut
281582
Sejak
25 Jun 2013
Pesan
1.172
Nilai reaksi
24
Poin
38
93ON.jpg
Setiap wanita memiliki daya tarik yang berbeda-beda. Namun, terdapat lima kunci penting yang harus dimiliki setiap wanita agar pria bertekuk lutut.


Saat pria memilih pasangan, mereka tidak melulu terpaku pada kecantikan fisik. Bahkan, kecerdasan dan rasa percaya diri menjadi daya tarik utama yang bikin pria mabuk kepayang.

Berikut adalah lima hal yang menarik dari wanita yang dilihat pria, dilansir dari All Women Stalk:

1. Independen

Pria menyukai wanita yang mandiri. Bagi mereka, wanita mandiri yang seolah tidak membutuhkan bantuan kaum Adam adalah makhluk yang seksi. Karena itu, buang sifat manja dan jadilah kembaran Lara Croft atau Xena.

2. Seksi

Seksi bukan berarti punya tubuh bak gitar. Bagi pria, seksi bisa jadi cara bicara atau pola pikir yang membuat mereka terkesima.

3. Pintar

Pria senang dengan wanita pintar, karena saat bisa memberikan pembicaraan yang menarik. Tapi hati-hati, jangan terlihat terlalu pintar, pria bisa minder dan akhirnya mundur.

4. Percaya diri

Maksud percaya diri adalah, Anda nyaman menjadi diri sendiri dan kehidupan Anda. Pria sangat menghargai wanita yang menghargai dirinya sendiri.

5. Tangguh

Saat ini, bukan lagi zamannya wanita yang patuh dan 'iya-iya' terhadap sesuatu. Wanita yang tangguh, bisa mengejar mimpinya dan menjadi daya tarik tersendiri bagi pria. Jangan minder bila Anda merasa terlalu mandiri, karena pria menyukainya.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.