• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Tips memilih aroma parfum yang tepat untuk pria

nurma

IndoForum Beginner A
No. Urut
170780
Sejak
25 Apr 2012
Pesan
1.296
Nilai reaksi
25
Poin
48
IW25.jpg
Sangat penting untuk menjaga keharuman tubuh, terutama bagi kaum pria. Sebab, pria lebih mudah menderita bau badan dibanding wanita. Untuk itu, Anda harus bisa mengenali wewangian apa yang tepat untuk aroma tubuh Anda, sehingga Anda bisa terbebas dari masalah bau badan. Berikut adalah beberapa tips dalam memilih aroma parfum yang tepat untuk pria. Yuk simak tipsnya!

Pahami kebutuhan Anda!

Anda harus mencoba untuk mencari tahu aroma yang paling cocok bagi tubuh Anda. Cobalah kunjungi gerai penjual parfum dan minta beberapa sampel parfum untuk pria. Cari wewangian yang menurut Anda dapat mewakili kepribadian Anda.

Menurut kepribadian Anda

Salah satu tips terbaik untuk memilih parfum yang tepat adalah Anda harus memilih parfum yang sesuai dengan kepribadian Anda. Berikut adalah beberapa cara memilih parfum sesuai dengan kepribadian Anda:

1. Musky, aroma berbasis Amber - cocok untuk pria yang trendi dan punya daya tarik misterius

2. Woody Connotatio - cocok untuk mereka yang karismatik.

3. Wewangian citrus, green atau aquatic - bagi mereka yang sporty dan suka berpetualang di alam.

4. Berbasis floral - ini cocok untuk orang yang romantis.

5. Fougere cologne - untuk pria yang dominan, ambisius dan suka berkuasa.

Ketika Anda memutuskan untuk membeli cologne/parfum, Anda harus ingat apa saja jadwal harian Anda dan daerah di mana Anda tinggal saat ini. Jika Anda keluar di malam hari, Anda harus menggunakan aroma parfum yang kuat, dan jika Anda bekerja di kantor, Anda harus menggunakan wewangian yang ringan sehingga rekan-rekan Anda tidak merasa sesak napas.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.