• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

10 Modifikasi Mobil Paling Unik dan Aneh di Dunia

facebookeb

IndoForum Senior A
No. Urut
210735
Sejak
9 Jan 2013
Pesan
7.471
Nilai reaksi
96
Poin
48
Mobil biasa bisa jadi tambah istimewa karena kreativitas pemiliknya. Sedikit sentuhan minim atau pun maksimum full modifikasi boleh jadi menambah kesan tak terduga dari perkiraan banyak orang.

Tak bisa dipungkiri juga bahwa bagi sebagian orang, tidak cukup untuk hanya merubah sedikit bagian dari mobil mereka. Bagi mereka penyuka modifikasi total, bisa jadi dandanan mobil baru mereka tidak akan sama, alias nyentrik jika dibandingkan mobil-mobil biasanya.

Konsep pun menjadi kunci awal terbentuknya mobil-mobil keren itu. Berikut mobil-mobil modifikasi paling keren dan karena desainnya paling beda, mereka pun diketagorikan paling aneh di dunia.

1. Alien Car
MbZNd.jpg
Mobil super aneh ini dikatakan sebagai mobil alien karena modelnya yang belum pernah ada sebelumnya. Konsepnya cukup unik layaknya pesawat terbang.

Komponen pembentuknya berasal dari hasil mutilasi Chevy Cobalt, Chevy Cobalt SS, Chevy Aveo, Toyota Echo, Honda Insight, Toyota MR2 dan Porsche Boxster.

Tema mobil aneh ini adalah 'Street-Legal Spaceship' atau bisa dikatakan sebagai mobil ruang angkasa yang layak jalan.

2. Mobil Gepeng
frDn7.jpg
Pernah mengukur seberapa tinggi mobil Anda? Bagaimana jika mobil yang Anda miliki ternyata bahkan tidak lebih tinggi dari putra Anda yang masih kecil seperti ini?

Inilah mobil Hilman Imp yang sudah dipapras bagian atas dan bawahnya hingga tersisa seperti itu. Sisa tingginya mulai tanah hingga atas, ternyata hanya tinggal 19 inch saja. Hal ini juga juga menjadikan mobil ini sebagai mobil layak jalan paling ceper di dunia.

3. Evil Car
vqgDV.jpg
Mobil aneh dengan dandanan layaknya sebuah monster ini diciptakan oleh W.T Burge yang menyebut dirinya sebagai Phantom. Modelnya yang unik merupakan buah kerja keras Phantom untuk merombak keseluruhan bodi Bugatti Atlantic menjadi monster seperti itu.

4. Mobil Pesawat
z5MyT.jpg
Mobil ini sengaja memang diperuntukkan seperti halnya mobil terbang. Bulgakov, seorang pensiunan pilot di Rusia menambahkan sayap-sayap pesawat terbang pada mobil yang diberi nama ZAZ Tavria miliknya dan sangat berharap bahwa mobil modifikasi ini sanggup terbang layaknya pesawat.

Namun sayangnya, karena tidak didukung dengan peralatan canggih yang menunjangnya mengudara, mobil ini pun akhirnya hanya sanggup terbang setinggi 3 meter saja.

5. Mobil Kayu
mfdxi.jpg
Karya modifikasi aneh berikutnya dimiliki oleh Vasily Lazarenko yang mengubah mobil Opel miliknya dari mulanya berlapis metal, menjadi berlapis kayu. Tidak hanya konsep eksteriornya yang dirombak, Lazarenko pun turut menggeser model sasis lamanya dengan sentuhan terbaru.

6. Mobil Cathedral
Gu2of.jpg
Modifikasi ini sejatinya mengandalkan dua mobil yakni di bagian bawah Cadillac Hearse dan bagian atasnya adalah VW Beetle. Bagian VW Beetle-nya selanjutnya dibangun patung gereja yang sangat mirip dengan Gereja Cathedral.

7. Mobil Tak Kasat Mata
cLEx3.jpg
Biasakah Anda melihat sebuah mobil yang ada di belakang wanita di dalam foto di atas? Itulah mobil tak kasat mata yang sejatinya hanyalah permainan body painting belaka.
bF3P1.jpg

Mobil Skoda Fabia ini dipoles oleh mahasiswa seni University of Central Lancashire bernama Sara Watson. Jika ia meninggalkan tempatnya semula tersebut, atau dilihat dari sudut yang berbeda, tentu saja ia akan langsung ketahuan belangnya.

8. Mini Tank
MWF9f.jpg
Ini adalah bentuk lain dari Smart ForTwo yang dilengkapi dengan persenjataan artileri sehingga menjadi mini tank seperti ini. Sisi kemiripan layaknya sebuah tank, terletak pada roda-rodanya yang keseluruhan sudah diganti.

9. Mobil Biliards
ehb3F.jpg
Para pecinta biliards tentunya akan sangat suka dengan modifikasi semacam ini. Modelnya yang sangat unik memang sengaja dibuat layaknya sebuah meja biliard yang bisa berjalan dan bahkan dikendarai.

Model aslinya mobil ini adalah VW Combi yang sudah dihilangkan bagian atasnya dan diganti dengan meja billiards.

10. Mobil Dinner Table
aE2Gq.jpg
Modifikasi mobil paling aneh berikutnya dimiliki oleh Perrywinkle Customs dengan Reliant Sabre miliknya. Sekilas sama sekali tidak terlihat bahwa meja makan tersbeut sebenarnya adalah sebuah mobil. Tapi jangan salah jika meja makan ini pun bisa berjalan dan dikendarai.

Nama modifikasi ini disebut dengan FastFood yang menurut pernyataan sumber asli modifikatornya, dikatakan sebagai 'The World's Fastest Furniture'.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.