• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Penampakan mobil hantu terekam kamera?

facebookeb

IndoForum Senior A
No. Urut
210735
Sejak
9 Jan 2013
Pesan
7.471
Nilai reaksi
96
Poin
48
YIh9.jpg
Kejadian aneh dan unik yang terjadi di jalan raya memang tak ada habisnya. Mulai dari tindak kriminal, seperti maling spion yang kena karma, pria super beruntung yang lolos dari dari gilasan roda truk berukuran jumbo atau kejadian lucu dan unik lainnya.

Tapi ternyata masih ada banyak hal membingungkan bahkan sulit dinalar masih bisa terjadi di tengah perjalanan Anda, seperti dalam video ini misalnya. Berasal dari hasil rekaman kamera dashboard milik seorang pengendara biasa di tanah Rusia, perhatikan baik-baik apa yang terjadi.

Tak terlihat datang dari arah mana, tiba-tiba saja ada sebuah mobil asing yang muncul memotong jalan mobil yang tengah berbelok dan nyaris saja menyebabkan kecelakaan.

Kejadian aneh tersebut pun akhirnya menimbulkan dugaan kalau mobil tersebut merupakan penampakan mobil hantu, dikutip dari topgear (17/04). Bahkan setelah video tersebut diulang berkali-kali, tetap saja tak bisa diketahui asal-usul mobil tersebut.

Menurut kalian kira-kira bagaimana hal ini bisa terjadi bro?
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.