• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Wanita Lebih Unggul Dalam 7 Hal Ini Daripada Pria, Penasaran?

facebookeb

IndoForum Senior A
No. Urut
210735
Sejak
9 Jan 2013
Pesan
7.471
Nilai reaksi
96
Poin
48
Memang setiap manusia diciptakan dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Tapi tahu tidak kalau wanita lebih pintar melakukan sejumlah hal dibandingkan pria. Apa sajakah itu?

Dilansir dari glo.msn.com,ada sedikitnya 7 hal keunggulan yang dimiliki wanita dan tidak dimiliki oleh pria. Penasaran? Simak infonya berikut ini!

1. Wanita Itu Lebih Pintar

Berdasarkan sebuah penelitian tes IQ dari seluruh dunia, wanita memiliki nilai IQ yang lebih tinggi daripada pria. Seorang peneliti bernama James Flynn telah melakukan penelitian tentang IQ orang-orang dari Amerika Serikat, Eropa, Kanada, Selandia Baru, Argentina, dan Estonia, dan menemukan bahwa nilai IQ wanitanya lebih tinggi daripada pria.

2. Wanita Itu Lebih Rapi

Sebuah penelitian dari San Diego State University tentang kantor yang ada di seluruh Amerika Serikat menemukan bahwa meja dan kantor pria memiliki lebih banyak kuman daripada meja dan kantor wanita. Hal ini karena pria cenderung kurang higienis.

3. Wanita Itu Lebih Seksi

Seksi memang identik dengan wanita. Tapi, tahukah Anda bahwa wanita memiliki wajah yang lebih cantik melalui evolusi. Artinya, dari generasi ke generasi, wanita akan memiliki paras yang lebih cantik. Karena wanita atraktif memiliki peluang 16 persen lebih besar memiliki lebih banyak anak yang berparas menarik, maka seorang anak bisa memiliki paras yang lebih cantik daripada ibunya.

4. Wanita Sering Selamat dari Kecelakaan Mobil

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Carnegie Mellon University menunjukkan bahwa pria memiliki risiko 77 persen lebih besar untuk tewas di kecelakaan mobil daripada wanita.

5. Wanita Itu Lebih Mudah Menemukan Rasa Nyaman

Istilah populernya adalah curhat. Seorang wanita yang sedang bermasalah biasanya akan mencari teman untuk curhat. Alhasil, ia bisa segera menemukan rasa nyaman dan bisa menyelesaikan masalahnya lebih cepat.

6. Wanita Makan Makanan yang Lebih Bernutrisi

Sebuah survei yang dilakukan terhadap 14.000 orang yang dibuat oleh University of Minnesota menunjukkan bahwa perempuan lebih memilih makanan yang lebih sehat dibandingkan pria.

7. Wanita Memiliki Sistem Imun yang Lebih Kuat

Kenapa sistem imun wanita lebih kuat daripada pria? Ini karena wanita memiliki senjata rahasia yang bernama estrogen. Sebuah penelitian yang dilakukan oleh McGill University menunjukkan bahwa estrogen bisa melindungi wanita ketika terkena infeksi.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.