• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Info Menarik bagi yg punya ponsel Kamera ^^

ClaudeKenni

IndoForum Beginner B
No. Urut
8850
Sejak
23 Nov 2006
Pesan
906
Nilai reaksi
129
Poin
43
Foto diri sendiri tanpa terlihat narsis...

Apakah anda sering melakukan foto dengan objek diri sendiri? Ya, maksudnya foto dengan menggunakan hape kamera yang dilengkapi cermin kecil disamping lensa? Jika ya, maka anda sendiri pasti tahu, posisi lengan anda yang memegang kamera akan ditangkap oleh kamera, dan tentu saja akan memberikan kesan NARSIS! ya, narsis! masalahnya anda senyum-senyum terus moto diri sendiri kan narsis! Coba saja anda perhatikan tehnik pertama yaitu tehnik yang biasa anda gunakan saat memfoto diri anda dibawah.

cara11.jpg


Dan lihat hasilnya! Tangan anda, akan tertangkap kamera! kalaupun bagian tangan tidak tertangkap, maka posisi bahu anda akan menunjukkan bahwa anda narsis!

hasil1.jpg


Tapi tenang. Jaman semakin maju dan sekarang telah ditemukan cara untuk membuat hal tersebut tidak tampak dan anda bebas foto diri anda senarsis mungkin tanpa harus takut ketahuan bahwa anda narsis dari posisi bahu atau tangan anda. Yang patut ditonjolkan, tentu saja adalah kedua tangan anda, dan jika anda berpikir “LOH? Terus makek kamera pake tangan mana?, maka…

cara2.jpg


sesungguhnya tuhanmu maha pemurah, dan diberikannya dirimu kaki untuk memotret dirimu

hasil2.jpg


Dan perhatikan hasilnya! Tangan anda keduanya terlihat dan anda tidak terlihat narsis lagi! Udah gitu, tanpa perlu potosop, langsung nambah efek Zoom Blur lagi! Keren bukan? Cobalah!
 
yeee.....

bentar gw uploadin gambar foto diri sendiri pake tangan nga pake keliatan tangannya yang moto.....

ngapain pake kaki coba.... tinggal self timer....
 
Ck ck ck ..... saran yang aneh..
 
itu kok pake kaki segala...... gmn nge-klik nya... ntu jempol kaki kan gede.. pasti kepencet banyak digit......
 
suru motoin temen aja bisa kok.....
pake cara gile deh
weks
 
wakakakak, jijik banget, kayak org cacad....=))
 
asli ngakak apalagi pas potosop buakakakakak efek blurnya keren tuh =))
 
wakkakak kocak ne TS nya
krg kerjaan kale hahaha nice /heh /heh
 
wakakkakaka. g bisa kok gak pake tangan gak pake kaki apa lagi pake orang laen.
kan dah ada fitur self timer.................. wekekekekekke.
 
menurut gw saking narsis nya ampe bingung n mencari cara agar kenarsisannya bisa terus berlanjut tp dgn cara yg berbeda dan tdk di ketahui org lain.. tp ttp aja intinya banci kamera or narsis.. hahaha.. j/k
 
perlu diketahui itu bukan gw... tapi temen gw....
dan tips ini.... "emang karena gak ada kerjaan" =))
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.