• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Kondisi Mengerikan, tubuh mantan PM Israel, Ariel Sharon

Amaterasu

IndoForum Junior A
No. Urut
83190
Sejak
28 Okt 2009
Pesan
2.702
Nilai reaksi
170
Poin
63
Na' udzubillahi min dzalika - Tubuh Sharon Membusuk Sedangkan Ia Masih Hidup

Tel Aviv (Berita SuaraMedia) - Jumat pagi bahwa seluruh tanda-tanda vital pada Sharon tidak berubah semalam.

jose_cohen_200_200.jpg


Menurut keterangan Dr Jose Cohen Tanda-tanda itu termasuk tekanan darah putih yang mengalir ke otak, denyut nadi dan tekanan inter-cranial, yang merupakan indikasi terpenting.

Sebelumnya wakil direktur Shmuel Shapira mengajak warga Israel bersabar dan berdoa.sumber ini dari salah satu media elektronik memberitakan kondisi terakhir Sang Pembantai muslim Palestina, Ariel Sharon. Koran terbitan Israel, "Hume Israel" mengutip informasi ini dari salah satu majalah elektronik harian terkemuka di negerinya. Media ini mempublish kondisi kesehatan mantan PM. Zionis Israel, Ariel Sharon yang kini masih menderita stroke dan terbaring koma di rumah sakit selama lebih dari empat tahun.

Sharon yang saat ini usianya menginjak 81 tahun dirawat di RS. Syaiba tak jauh dari kota Tel Aviv. Ia dikabarkan terbaring dalam keadaan kedua mata terus terbuka, para perawat yang menjaganya kemudian menempatkan Sharon di depan televisi yang menayangkan film-film panorama alam, aneka hewan dan terkhusus hewan ternak sapi.

Hubungan Sharon dan Sapi

Majalah ini kemudian menuliskan bahwa keluarga Sharon masih intens menjenguk dan berinteraksi dengan dirinya, ini mengisyaratkan bahwa Sharon masih hidup. Salah satu dari anggota keluarganya kerap membacakan koran harian disampingnya dan mengabarkan perkembangan ternak sapi yang ia miliki di daerah Selatan Israel. Disamping itu ia juga dibacakan beberapa buku dan diperdengarkan musik-musik klasik.

Diceritakan pula, sejak Sharon terkena stroke pada bulan Juli 2006 lalu, ada seorang laki-laki khusus yang ditugaskan mencukur jenggotnya, untuk meminta itu, Sharon sering memberikan isyarat dengan menggerak-gerakkan jari jempol. Dokter-dokter yang merawat Sharon membenarkan hal itu dan memberikan keterangan, kendati Sharon dengan kondisinya yang tergeletak di atas ranjang rumah sakit bertahun-tahun, kemungkinan besar dirinya masih hidup karena denyut jantung dan tekanan darahnya hingga kini masih berjalan normal. Sama seperti kondisi awal kali pertama dirinya masuk rumah sakit pada empat tahun lalu.

Ketika ditanya lebih lanjut sampai kapan kondisi Sharon akan terus menerus seperti ini, Solomo Segev, dokter senior yang merawatnya mengatakan, "Kalau diprediksi dari usia rata-rata di keluarga Sharon, ibu dan neneknya mati di atas usia 90 tahun". Solomo pun kemudian memperkirakan Sharon akan tetap dengan kondisinya seperti ini hingga lewat usianya di atas 90 tahun.
Majalah elektronik itu kemudian menutup beritanya dengan sebuah pertanyaan, apakah Sharon akan sembuh dari komanya? Dokter yang merawatnya kemudian menjawab, "Sharon bukan manusia biasa, ada pasien lain yang berada dalam kondisi koma lebih lama dari Sharon, namun pasien-pasien itu masih dalam usia muda, dengan kata lain, pasien seumuran Sharon biasanya tak bertahan lama, apalagi bisa bertahan hingga empat tahun, kalau itu terjadi, tentu ini diluar kewajaran."

Subha nallah.... Pembalasan dari Allah SWT atas segala kekejaman nya, maka beringat2 kita sebagai hambaNya, jangan sekali2 melakukan kezaliman terhadap insan lain....!!!! Tubuh Sharon Membusuk Sedangkan Ia Masih Hidup. Semoga Allah SWT menimpakan Azab-Nya kepada seluruh Zionist Yahudi yang setuju terhadap pembantaian Umat Islam Palestin & Lebanon.
Written by Ummu Raihanah

Diberitakan bahawa para doktor di Hospital Hadasa telah memasukkan Ariel Sharon (Bekas PM Israel yang Yahudi) ke ruang operasi untuk dilakukan pembedahan. Ia memiliki luka membusuk dan tidak sedarkan diri selama beberapa minggu. Operasi tersebut dilakukan untuk menyambung bahagian-bahagian ususnya yang telah membusuk dan telah menyebar ke bahagian tubuh lain.

Demikianlah kita saksikan keadaan musuh Allah Subhanahu Wata ' ala dan musuh islam yang gemar menumpahkan darah.

Penyumbatan yang terjadi di otaknya menyebabkan kerusakan di sekujur tubuh. Ini sebagai akibat penindasannya terhadap umat Muhammad Shalallahu alaihi wassalam yang berlangsung terus menerus siang dan malam. Akhirnya ia menderita kelumpuhan di seluruh tubuhnya dan tidak bisa menggerakkannya walaupun hanya menggerakkan mata. Dialah yang memimpin para tentara untuk menyerang Sinai dan Lebanon . ia juga yang menyembelih para tawanan Mesir. Saat ini ia tidak sedar sama sekali dan tidak mengetahui sekelilingnya...

Akhirnya Allah Subhanahu Wata ' ala memperlihatkan kepada kita keadaan thaghut yang suka menumpahkan darah ini dengan ayat-ayat Allah Subhanahu Wata ' ala yang agung, iaitu membusuknya jasad sedangkan ia masih hidup.

Demikianlah, mereka (para doktor) akan mengamputasi anggota tubuhnya satu demi satu hingga terakhir sedangkan ia masih hidup.

Benarlah firman Allah SubhanahuWata 'ala : 'Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kekuasaan) Kami di segenap ufuk dan pada diri mereka sendiri, sehingga jelaslah bagi mereka bahwa al-Quran itu benar '(Fushilat:53)

Dipetik dari: Majalah Qiblati, vol.01/no.09/Mei-Jun 2006 terbitan Jeddah, KSA.

* Berdasarkan berita terbaru minggu ini sampai saat ini Sharon masih koma (tidak sedarkan diri) dalam ruang ICU

( Sharon fell into a coma; as of June 2008, he is in a persistent vegetative state)

Foto yg berhasil saya dapatkan,
securedownloadk.jpg


Tak ubahnya, seperti Mumi,...[-(

Astagfirullah,.....

sumber kedua berita ini
 
siksaan di neraka akan jauuuuuuuh lebih periiih,..... go to hell sharon
 
Begitulah siksaan dunia .... masih mengerikan lagi siksa kubur dan siksa Neraka
Nauzubillah min dzalik ... /wah

Dari foto bisa diartikan Sharon = Fir'aun (Feron) .... CMIIW /ok
 
itulah akibatnya senang menumpahkan darah manusia terutama pada umat muslim X(, sebenarnya yang ditumpahkan bukan hanya muslim, pokoknya yang diluar bangsa yahudi ditumpahkan darahnya. memang kalian terlaknat hai yahudi-laknatullah!!! X(X(X(X(
 
Semoga saja dengan melihat kondisi Mantan PM Israel di atas para petinggi Israel yang laen pada sadar dan menghentikan untuk terus menzalimi rakyat Palestine, dan sadar akan kesalahan mereka selama ini..
 
itu gambar udah lama ....
sekarang kabar terbaru bagaimana ....


..Dipetik dari: Majalah Qiblati, vol.01/no.09/Mei-Jun 2006 terbitan Jeddah, KSA.

* Berdasarkan berita terbaru minggu ini sampai saat ini Sharon masih koma (tidak sedarkan diri) dalam ruang ICU

( Sharon fell into a coma; as of June 2008, he is in a persistent vegetative state)
 
itu gambar udah lama ....
sekarang kabar terbaru bagaimana ....

berita terbarunya sebenarnya yg atas/yg pertama Bro,../ok (Jumat 7 Juni, 2010)

yg kedua itu, tambahan informasi saja, karena ada foto Sharon,...

klo foto Sharon yg sekarang, saya belum dapet,...

tp klo baca berita pertama, ya keadaanya gak jauh beda dengan di berita kedua,.../ok
 
Tetaplah membusuk sampai terompet ditiupkan...

rated...
 
didunia pun tersiksa...gimana nanti diakhirat.../hmm
 
sungguh pedih, azab dari Allah.
itulah balasan bagi orang2 yahudi
 
Masih hidup aja sudah merasakan azab. Nauzubilahi min dzalik. /wah

Agar menjadi pelajaran buat kita semua /ok
 
^ wah, kamana wae atuh kang, asa baru liat deui... sibuk nya?
 
kapan yah kita bisa jenguk...


G01PINE.JPG
 
hahahahahahahahahahahha emang enak lo! di dunia aja hukuman ny udah kyk gini, gimana klo di neraka.. lebih mampus lagi kali tuh orang ya? wkwkwkwkkwk
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.