• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Cara Menghilangkan Bulu ketek

gusrus

IndoForum Newbie D
No. Urut
31782
Sejak
29 Jan 2008
Pesan
109
Nilai reaksi
10
Poin
18
Bulu+ketek.jpg


Tips Cara Mudah Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami. Mempunyai bulu ketiak [ketek] kadang bikin gak nyaman dan kurang percaya diri [PD], khususnya buat cewek-cewek. Apalagi kalo bulu ketiak’nya lumayan lebat alias banyak, pasti semakin mengganggu kepercayaan diri seorang cewek [wanita], dan pastinya bikin minder untuk menggunakan pakaian yang tak berlengan.

Biasanya para cewek lebih sering mencukur bulu ketek’nya, walaupun selang beberapa waktu setelah dicukur, bulu ketiak itu tetap terus tumbuh dan bahkan mungkin ada yang memiliki bulu ketiak sampai lebat. Bulu ketiak juga mempengaruhi baru badan. Badan menjadi berbau asam dan gak wangi.

Buat kamu yang punya masalah dengan bulu ketiak alias ketek, berikut ada beberapa cara untuk mengatasi problem bulu ketiak, beberapa tips dan cara mudah menghilangkan bulu ketiak dan gak sakit.

Cara Pertama:
Setelah kamu mencabut bulu ketiak [ketek], gosoklah dengan menggunakan kunyit yang sebelumnya udah dicelupkan terlebih dahulu ke dalam air kapur sirih.

Cara Kedua:
Ambil 20 biji jintan putih, 3 kapur barus yang seukuran kelereng. Tumbuk semua bahan itu dicampur dengan air perasan jeruk nipis. Oleskan pada ketiak yang sebelumnya telah dicukur/dicabut hingga bersih.

Cara Ketiga:
Ambil 20 merica dan 3 butir kapur barus seukuran kelereng. Tumbuklah semua bahan tersebut, lalu campur dengan minyak tanah atau minyak kelapa. Oleskan pada ketiak kamu sebelum tidur. Dengan cara ini, bulu ketiak kamu akan rontok dengan sendirinya.

Dengan mengetahui tips cara mudah menghilangkan bulu ketiak secara alami diatas, moga bisa membantu kamu [khususnya cewek] yang punya masalah dengan bulu ketek.

Sumber : http://carabugar.blogspot.com/2009/09/menghilangkan-bulu-ketiak.html
 
buset pake Kamper /omg

beneran tuh om ? udah pernah coba ? /hmm
 
wkwkwkwkwkww ntar kulitnya ikut rontog......btw gak bakal tumbuh lagi tu..../gg/gg/gg
 
iiihh.. takut ada efek samping..

ntar malah kena kanker kulit pula..

terpercaya ga nih ?
 
kenapa banyak pakai kapur barus ya ??

dan gambarnya kocak !!!
 
ke salon waxing juga aman kog skrg, ga sakit lagi ;)
 
sangar bener klo make kapur barus.....................

Kapur barus tuh bahaya kalo keseringan kena, soalnya bisa bikin sel darah merah pecah kalo sampai masuk ke tubuh.

Bisa jadi ntar kurang darah (anemia), trus kencingnya jadi berwarna coklat hingga hitam, karena sel darah merah yang rusak dibuang lewat kencing.

Hati-hati juga kalo punya anak kecil sering main-main sama bola kapur barus trus ditelan.

Kapur barus juga termasuk bahan yang kemungkinan menimbulkan kanker kalo keseringan kena dalam jangka waktu lama.
 
itu yakin caranya gt??? ko gw ragu yah.../hmm
 
Bulu ketek

Cuma pengen tahu...bener nggak sih ada cowok yang suka ceweknya buluan di ketek???
Soalnya ogut ada temen lebat banget dah bulunya...dia bilang cowoknya yang suka...:-/
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.