• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Kumpulan gambar2 celeb dari jadul sampai sekarang, nyadur dari majalah popular/ME/dll

surya69

IndoForum Beginner E
No. Urut
34064
Sejak
23 Feb 2008
Pesan
425
Nilai reaksi
4
Poin
18
Kumpulan gambar2 celeb dari jadul sampai sekarang, nyadur dari majalah popular/ME/dll

Pembukaaan adalah AURA KASIH, top pokoknya

photo_wajah_12_2008__13-48-31_500x250.jpg

photo_wajah_12_2008__13-44-18_500x250.jpg

W A J A H P O P U L A R Desember 2008
“SEBENING EMBUN” AURA KASIH
“Memang mudah untuk jatuh cinta pada bintang muda bersuara merduini. Penampilannya yang menarik langsung menjadikannya bidadari pemikatyang menggoda setiap mata…”
Paduan kecantikan yang sangat lembut, kepribadian yang hangat, proporsitubuh yang sedap dipandang dan bakat yang meletup-letup jelasmenghadirkan aura yang memikat. Sanny Aura Syahrani memang telahmenjadi bidadari baru di jagad musik Indonesia. Berada di dekatnya,membuat kami tersambar energi positif memancar dari sukmanya.Kehadirannya pun sanggup membuat Anda menahan nafas sejenak,menyaksikan kecantikannya yang sebening embun…
Bisa ceritakan film terbaru kamu?
Judulnya “Asmara Dua Diana”. Di film ini saya main bersama Jamie Adityadan Luna Maya. Asmara dan Diana ini adalah nama-nama karakternya. Sayamenjadi Diana Dwiana dan Luna Maya menjadi Diana Wulandari, sementaraJamie Aditya menjadi Asmara. Jadi Asmara itu ceritanya diperebutkan duaDiana ini. Peran saya ini adalah selingkuhannya Asmara, sementara Lunasendiri sebagai istri Asmara ini.
Continue reading ‘Indonesia Celebrities: Aura Kasih(Desember 2008)’

List Lengkap

 
Yang Jadul juga ada, ini ampe dilaporin polisi karena dianggap porno, hehehe

mss1.jpg

mss2.jpg

mss3.jpg

Dalam tikaman terik matahari, kulitnya masih putih dan ranum. Diantara deburan buih ombak , tubuhnya masih tinggi dan semampai seksi.Dalam taburan butir-butir pasir kelabu, matanya masih bulat berkilaubak mata ikan dalam akuarium.
Dan di sela batu cadas warna gelap, di tabir langit biru dan sapuanangin Samudera Hindia, Sophia Latjuba adalah sosok yang masih sangatcantik dan eksotis.
“Ya, banyak yang bilang, yang menarik dari saya adalah mata. Tapi,bagi saya, yang terpenting untuk wanita adalah tubuh,” ujarnya.
Continue reading ‘Indonesia Celebrities: Sophia Latjuba’
 
photo_wajah_06_2008__18-02-29_500x250.jpg

photo_wajah_06_2008__18-04-10_500x250.jpg

W A J A H P O P U L A R Juni 2008
“FULL OF GRACE” TYAS MIRASIH
“Setahun terakhir ini, wajah cantiknya kerap muncul dalam sinetron,video klip, sampai berita-berita gosip. Kini, Tyas menampilkan sisilainnya hanya untuk Anda.
Mirasih Tyas Endah atau popular dengan Tyas Mirasih, adalah model,presenter dan bintang sinetron. Karirnya melejit saat menjadi finalisGadis Sampul 2002, dan beberapa kali tampil sebagai model sejumlahvideo klip seperti Demi Waktu dan Seperti Yang Dulu milik grup bandUngu. Disusul kemudian lagu milik Baim, Seperti Yang Kumau danlain-lain.
Tyas juga terkenal sebagai bintang sinetron. Sinetron berjudul TemanTapi Mesra, Sepatu Kaca dan Cinta Itu Ngga Buta, di antara judul yangpernah dibintanginya.
Tyas Mirasih memang penuh pesona. Di balik usianya yang masih sangatbelia, talentanya bagaikan magma yang siap meledakan duniaentertainment Indonesia. Tetapi ada banyak hal yang masih menjadiobsesi bagi Tyas Mirasih, selain ingin menjadi penyanyi dan DJ, jugamencari pria yang setia…
Hmm… Berani mencoba? “
Continue reading ‘Indonesia Celebrities: Tyas Mirasih (jun 2008)’
 
^
jangan triple post mending 1 post aja
 
yap, jangan double post apalagi triple.. :D


BTW , Nice Info...
 
kok seksi gitu ye ? heee
 
duh.nanggung tu postingannya..padahal sekaligusin aja dibikin spoiler....
 
Amit...Amit...
Anak Bagong mau post...

"Tombo Ngantuk"..........
Asmirandah gak da euy........ /sob...
Nais pic......broder...../no1

Grazie...... /thx /thx /thx
 
rambutnya kriting jorok. bikin nafsu aja.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.