• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Virginity?

roughtorer

IndoForum Senior A
No. Urut
44416
Sejak
24 Mei 2008
Pesan
6.755
Nilai reaksi
174
Poin
63
Kisah ini kebetulan saya baca. Semoga bermanfaat bagi teman-teman semua, terutama yang cewek.

------------------------------------------------

Saya dulu waktu teenager pernah mempunyai pacar pertama. Sayangnya orangtua tidak setuju. Jadi kita back street deh. Karena back street, kita pacaran takut jalan-jalan di luar karena takut bertemu dengan orang yang dikenal dan akan melapor ke orangtua, jadinya kita lebih sering "bersembunyi" di tempat kostnya. Akhirnya kita berdua sering melakukan hal-hal yang tidak boleh dilakukan, yaitu petting. Pada waktu itu saya tidak mengerti soal sex sama sekali. Saya teringat kita tidak pernah melakukan intercourse, pacar saya selalu membuang spermanya di badan saya.

Suatu ketika, saya hamil walaupun masih perawan. Akhirnya kita melakukan aborsi, pada waktu itu dokter kandungan merasa kasihan kepada saya karena saya hamil tapi masih perawan. I was only 18 years old and not finished high school!!!. Itu adalah pengalaman yang sangat pahit buat hidup saya. Pacar pun merasa sangat bersalah. Tentunya tidak ada seorangpun yang tahu apa yang terjadi terhadap saya termasuk ortu. Sesudah kejadian tersebut, saya tetap meneruskan sekolah. Setelah lulus sekolah SMU, orangtua tetap berusaha memisahkan saya dengan pacar saya dengan memaksa saya ke luar negeri untuk meneruskan sekolah.

Cerita singkatnya saya putus sama pacar saya. Saya begitu broken heart dan juga sangat menyesal dan takut kalau tidak akan mendapatkan suami karena saya sudah tidak perawan lagi. Di dalam ketakutan dan penyesalan saya, saya akhirnya bertobat dan mencurahkan pikiran saya 100% ke study, akhirnya saya lulus dengan magna cumlaude (bukannya saya mau menyombongkan diri ..maksud saya pada waktu itu bahasa English saya begitu minim, tapi dengan belajar keras, bisa lulus dengan baik..tidak ada yang mustahil!!). Tuhan memang baik, dia akhirnya memberikan suami saya yang begitu pengertian dan mau menerima saya apa adanya (suami saya orang Indonesia juga lho).

Sekarang saya hidup bahagia di US. Saya mau memberi semangat kepada gadis-gadis yang sudah tidak perawan, jangan takut soal keperawanan yang sudah hilang, yang terpenting adalah hidup yang benar, jangan khawatir soal suami. Laki-laki yang baik akan menerima Anda apa adanya.

Kepada gadis-gadis yang masih perawan dan pacaran, jagalah keperawanan Anda, hindari petting. Walaupun tidak pernah intercourse, anda bisa hamil.

Kepada orangtua yang mempunya anak gadis, kalau kalian tidak setuju dengan pacar anak anda, janganlah mereka dilarang terlalu keras. Berilah pengertian terus menerus. Lebih baik anda mengetahui anak anda pacaran daripada mereka back street.

Kepada kaum laki-laki: -kalau anda sedang pacaran, janganlah merusak masa depan pacar anda. Hargai cinta pacar anda dengan menjaga kesuciannya. Kalau anda sedang mencari istri, janganlah berpikiran picik soal keperawanan dalam mencari istri. Walaupun wanita sudah tidak perawan, tetap bisa dijadikan istri yang baik.


Cheers.
The luckiest woman.

----------------------

*) Info tambahan:

Petting adalah melakukan hubungan seks tanpa memasukkan penis ke dalam vagina (penetrasi). Biasanya dilakukan dengan menggesekkan penis ke vagina. Baik masih mengenakan pakaian maupun tidak. Petting sering dilakukan sebagai foreplay (pemanasan) sebelum melakukan hubungan seks.

Walaupun dilakukan tanpa melepaskan pakaian, petting tetap berisiko menimbulkan kehamilan karena sperma tetap bisa masuk ke dalam rahim. Ketika seorang perempuan terangsang, ia akan mengeluarkan cairan yang mempermudah masuknya sperma ke dalam rahim. Sedangkan sperma sendiri memiliki kekuatan untuk berenang masuk ke dalam rahim. Jika sperma tertumpah pada celana dalam yang dikenakan si perempuan, ia akan mampu berenang menembus celana dalam, apalagi jika sperma ini langsung mengenai bibir kemaluan.

Jadi, jika secara fisik petting dapat menimbulkan kehamilan pada seorang perempuan, ini tentu akan berpengaruh secara mental baik terhadap pihak laki-laki maupun perempuan jika ternyata mereka belum siap menjadi orang tua.

Lagipula, bila petting ini dilakukan oleh pasangan yang belum menikah, seringkali baik pihak perempuan maupun laki-laki dibayangi oleh perasaan bersalah atau berdosa. Satu hal lagi yang bikin kita mesti berpikir panjang adalah bahwa manusia tidak pernah puas. Mula-mula hanya petting tanpa melepas pakaian dalam, kemudian tanpa pakaian, lama-lama tergoda untuk melakukan hubungan seks betulan...

Makanya lebih baik pikir-pikir dahulu... Kalau memang belum siap menanggung risiko, lebih baik kita dengan tegas berkata tidak. Gitu aja yaaaaa ...
 
pasti pengalaman pribadinya kevin neh:-"

btw anyway busway...

nice post vin!
grepe2 for u
 
benarkah ada GRP.... ntar, gw lihat kulkas dulu.... wah..... benar..... tapi gw belon bisa bales.... makasih yah......
 
kk namanya kevin ????

wkwkwkwk...

BTW...

Gw bru denger nih... bisa hamil walopun masi perawan...
Kasian yh...
 
gwa bingung pas baca diatas sebelon ampe bawah....

knp masih perawan kok bisa hamil...

ternyata gitu...


tapi bukannya sperma itu ga bisa hidup lebih dari 3 menit di dalam air ....dan 2 menit di mana saja selain rahim....??klo di rahim yg gwa denger 2x24jam...

jadi selama 2 hari klo sperma ga bisa bekerja...ya ga akan hamil cewe nya....


cMIIW...
 
klo cewe ngeroko kemungkinan hamilny kecil mo keluarin didalem jg gbkal napa2 hueheheheheh.....
 
@all

mo tnya, klo misalnya u cow msih bneran 100 % perjaka, tpi dapt istri ga perawan lagi. apa ga frustasi u pada.kn bsa aj ad kjadian kyak gito. ga ad yg ga mgkin kan didunia ini>:D<
 
@all

mo tnya, klo misalnya u cow msih bneran 100 % perjaka, tpi dapt istri ga perawan lagi. apa ga frustasi u pada.kn bsa aj ad kjadian kyak gito. ga ad yg ga mgkin kan didunia ini>:D<


tergantung kamu, mau ga nerima dia yg ga perawan lagi
 
^

bnr trgantung cowo nya...

klo bs nerima adanya pasti ga da masalah...ga pake frustasi2an.....
 
Biasanya yang ada, cowoknya yang udah gak perjaka, tapi ngotot mau nyari perawan...
 
pengalaman kk sangat berguna nich.
jd terharu nich.....
 
@ atas
Jangan terharu, yang lebih penting lagi waspada.... dan smart.... keep it safe, until you need to make it with the one you loved.
 
Cowo nya aja yang tolol.Ga bagus maen nya tuh makanya Hamil.
 
Cowo nya aja yang tolol.Ga bagus maen nya tuh makanya Hamil.

asli ngakak gw bca reply om . .. yg nmanya musibah om. kn bsa dtang kpan aja/heh/heh/heh
 
posting yang bagus... dapat jadi pacuan semangat :D
btw, kemaren di PCS (praying caring sharing) hari Jumat topiknya kita: Berani Berkata Tidak! :))
en, inget ya, virginity tetap penting karena itu berhubungan dengan kekudusan kita sebagai anak Tuhan. Oce?
soal kalo sudah hilang, maka jangan diulangi lagi yak... contohlah Maria Magdalena :)
 
Kehidupan seperti itu sulit dihindari.Yang jelas hamil dalam pacaran merupakan Ketololan si Cowo krn ga bisa mengendalikan si Udin Botak.
Memang serba salah,cuma kissing aja tapi pengen lebih.Pengen sampe Gituan tapi malu beli Kondom krn masih remaja.
Ini bukan masalah BERANI berkata TIDAK! Masalahnya MAU ENGGAK berkata TIDAK?
 
kayaknya kalo udah berani berkata tidak berarti udah otomatis mau berkata tidak dong :)
tentu saja, berani berkata tidak pada iblis dan tawaran2nya. Kalo kita gak berkata tidak, sama aja kita gak berani berkata tidak sama iblis. tul gak?
 
haiz.. baru baca artikel ini.. emg ptg banget buad ce & co utk belajar mengontrol diri, atau tidak sama skali, atau iya sama skali :D

tp yg pasti lebih bgs tidak sama skali =__=" aplg msh emg blm mw nika..

jgn ampe deee kejadian gini.. :(
 
haiz.. baru baca artikel ini.. emg ptg banget buad ce & co utk belajar mengontrol diri, atau tidak sama skali, atau iya sama skali :D

tp yg pasti lebih bgs tidak sama skali =__=" aplg msh emg blm mw nika..

jgn ampe deee kejadian gini.. :(

Cowoknya sih gak nolak, yang kasihan ceweknya...:D
 
Yeeee ....

Makanya Jangan Pacaran Langsung Menikah Donk /no1

Tujuan Pacaran Kan Cuman Buad Memenuhi Kepuasan Birahi !!
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.