• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

[HOT!!] Mungkin ini yang akan menyebabkan kematian jutaan penduduk dunia !!

Vans eiger

IndoForum Senior C
No. Urut
69130
Sejak
22 Apr 2009
Pesan
5.332
Nilai reaksi
212
Poin
63
WEAPON OF MASS DESTRUCTION
175px-WMD_world_map.svg.png


weapon of mass destuction adalah senjata pemusnah massal yang dapat memusnahkan manusia dalam jumlah besar dan merusak struktur buatan maupun struktur alam dengan tingkat kerusakan tinggi.

---

Senjata Biologi

240px-Biohazard_symbol.svg.png


Senjata biologi adalah senjata yang menggunakan patogen (bakteri, virus, atau organisme penghasil penyakit lainnya) sebagai alat untuk membunuh, melukai, atau melumpuhkan musuh. Senjata ini berbeda dengan senjata kimia, yang menggunakan racun atau bahan kimia yang bukan merupakan organisme hidup.

---

Fluvirus.jpg

ternyata influenza juga termasuk senjata biologis

Kenapa berbahaya? Ya iyalaahh gann... masi lah iya dong :nohope:. karena karakteristik ideal senjata biologi adalah sangat ampuh, mudah menyebar, terdapat vaksinnya, dan dapat disebarkan melalui udara. Dari karakteristiknya udah dapat dibuktikan kalo bioweapons tuh senjata pemusnah massal paling murah dan mudah diantara yang lainnya.

vaccine-debate.jpg

Hampir (gatau pasti TS) semua virus hasil senjata biologis ada vaksinnya

Kemampuan senjata biologis dalam memusnahkan makhluk hidup sudah terbukti kehebatannya yang terukir dalam sejarah. Sebelum abad ke-20, senjata biologis mempunyai ciri² pokok, yaitu :
  • infeksi yang sengaja dicampurkan dalam makanan dan minuman
  • menggunakan mikroorganisme & toksin dalam senjata
  • menyuntik langsung virus ke tubuh korban

Nah dulu saat jaman² perang dunia 2 dulu, merupakan saat pengembangan² senjata biologis oleh beberapa negara. Yang parah, tahun 1937-1945, tentara kekaisaran jepang melakukan eksperimen kepada ratusan bahkan ribuan tahanan² jepang yang kebanyakan dari amerika, rusia, china. Dan akhirnya, tahun 1940 Jepang menjatuhkan bom biologis di salah satu kota china. virus menyebar dengan cepat dan membantai penduduk sipil china hingga 400.000 orang tewas. Untungnya sekarang seluruh dunia sepakat untuk tidak menggunakan senjata biologis lagi.

Tapi tetep ada² aja tuh gan bekas² senjata biologis sampe sekarang, kayak penyakit anthrax. mungkin yang baru² ini muncul adalah flu burung dan flu babi. yang jauh dulu sebelum mereka, ada juga penyakit sapi gila. apakah ini konspirasi ya gan? :fuck2:

un-floor-large-2007-12.jpg

Biological Weapons Convention

Untuk itu 10 April 1972, diadakan Biological Weapons Convention, rapat inilah yang menghadirkan Geneva Protocol, yaitu perjanjian seluruh dunia pada February 8, 1928 untuk tidak menggunakan senjata² biologis. Rapat ini diadakan di London, Moscow, dan Washington DC untuk membahas bahayanya penggunaan senjata biologis. tapi tetep mungkin gan jika kedepannya akan ada perselisihan blok dan menyerang secara tak langsung melalui senjata biologis :army:

kalo masih pengen contoh senjata biologis kayak gimana, liat aja film 28 days later atau resident evil :D. mirip² gitu deh penyebarannya, meluas ke masyarakat.

0206_rabies_394x379.gif


bagaimana rabies menular

avian-flu.jpg


hubungan manusia dan H5N1

224cf4c3-3c7a-4c80-ba84-e1e0fc5e4b75.jpg


masyarakat pasti akan panik, tetaplah tenang!

worry-about-swine-flu_1.jpg


cara penularan H1N1

---

Radioaktif

150px-Radioactive.svg.png


Radioaktif adalah kumpulan beragam proses di mana sebuah inti atom yang tidak stabil memancarkan partikel subatomik (TS ga ngerti, hihihi :D). biasanya bule² nyebut ini dirty bomb karena kekuatannya ga sebesar dan sekuat bom nuklir. Untuk menyebar, radioaktif membutuhkan ledakan biasa, contohnya nuklir :hammer:.

Penggunaan radioaktif sebagai senjata pertama kali dilakukan pada tahun 1943 yang tertluis dalam memo Manhattan Project oleh Brigadir Jendral Leslie Groves. Amerika sengaja tidak menggunakan serangan radioaktif karena sebagai senjata simpanan jika nuklir tidak mempan terhadap musuhnya.

D41DB314-E7F2-99DF-3D6ACEC215A9A006_1.jpg


Radioaktif bermanfaat jika penggunaannya benar

Dulu waktu hiroshima di nuklir, orang² yang hidup kena kontaminasi radioaktif tuh gan :(. waktu itu muncul banyak penyakit baru akibat radioaktif langsung pada manusia.

chern20ll.jpg

orang yang meskipun selamat dari radiasi radioaktif keturunannya yang kemungkinan rusak

PIC2.jpg

radioactive contamination
nw018.jpg


setelah nuklir diledakkan, maka zat² radioaktif akan berkumpul di langit membentuk awan dan menyebabkan hujan radioaktif

kenapa radioaktif berbahaya? radioaktif kan merupakan kumpulan² beberapa tipe partikel subatom, biasanya disebut sinar gamma, neutron, elektron, dan partikel alpha. radioaktif itu bersifat melaju melalui celah/rongga ruang dengan kecepatan tinggi, yaitu sekitar 100,000 mili persekon. tentunya Radioaktif dengan mudah bisa masuk ke tubuh dan merusak sel alami yang telah disusun tubuh. Ini bisa menyebabkan sel kanker yang mematikan didalam tubuh kita, dan jika mengenai bagian reproduksi, bisa merusak generasi manusia. :mad:

waste0_1375523c.jpg

meskipun udah dipakai, tetap saja bahaya!

7547.jpg


pengolahan limbah radioaktif harus sangat hati² dan harus dilakukan oleh ahlinya

H.A.A.R.P

capable of creating weather like hurricanes and tornadoes and tsunamis and earthquakes. It is also capable of altering peoples moods.

by Prof. Michel Chossudovsky

HAARP is a weapon of mass destruction, capable of destabilising agricultural and ecological systems globally.”

“‘Climatic wa
haarp1.jpg


HAARP (High Frequency Active Auroral Reasearch Program)the new weather modification and mind control Star Wars Defense Initiative (SDI)weapon of the US military. HAARP is [rfare’ potentially threatens the future of humanity, but has casually been excluded from the reports for which the IPCC received the 2007 Nobel Peace Prize.”

---> http://aftermathnews.wordpress.com/...military’s-experiments-with-climatic-warfare/

---> http://redskynews.com/?p=167 (China blames the US HAARP Program For Catastrophic Earthquakes)


Senjata Nuklir


200px-Nagasakibomb.jpg


Bom atom atau lebih dikenal bom nuklir adalah senjata yang mendapat tenaga dari reaksi nuklir dan mempunyai daya pemusnah yang dahsyat - sebuah bom nuklir mampu memusnahkan sebuah kota :hammer:. Inilah satu²nya senjata pemusnah yang bisa menelan ratusan ribu jiwa orang dalam beberapa jam saja. Dan faktanya ini masih merupakan senjata andalan beberapa negara superpower untuk sistem pertahanan mereka. :(

180px-Fat_man.jpg

Bom yang dijatuhkan di Hiroshima dan Nagasaki

Senjata nuklir telah digunakan hanya dua kali dalam pertempuran - semasa Perang Dunia II oleh Amerika Serikat terhadap kota-kota Jepang Hiroshima dan Nagasaki.Pada masa itu daya ledak bom nuklir yg dijatuhkan di Hiroshima dan Nagasaki sebesar 20 kilo(ribuan) ton TNT. Sedangkan bom nuklir sekarang ini berdaya ledak lebih dari 70 mega(jutaan) ton TNT

nuclear_weapons_testing_atmosphere.jpe

sekarang udah banyak percobaan nuklir

Negara pemilik senjata nuklir yang dikonfirmasi adalah Amerika Serikat, Rusia, Britania Raya (Inggris), Perancis, Republik Rakyat Cina, India dan Pakistan. Selain itu, negara Israel dipercayai mempunyai senjata nuklir, walaupun tidak diuji dan Israel enggan mengkonfirmasi apakah memiliki senjata nuklir ataupun tidak. Bentuk bom nuklir yang dijatuhkan di Hiroshima dan Nagasaki

Senjata nuklir kini dapat dilancarkan melalui berbagai cara, seperti melalui pesawat pengebom, peluru kendali, peluru kendali balistik, dan Peluru kendali balistik jarak benua.

70571411.jpg

pesawat pengebom diterbangkan...

60707-004-2B670CE2.jpg

dijatuhkan!

atomic_bomb_explosion_2.jpg

BUMMM!!!

NuclearBomb.jpg

setelah beberapa saat, terbentuklah jamur nuklir

hiroshima_wideweb__430x323.jpg

tanpa bekas

hiroshima-damage.jpg

Wahhh rata semuaaa..!

hiroshima_and_nagasaki_victims_nuclear_bombing.jpg


hiroshima1.gif


article-1165768-0155A344000004B0-783_468x321.jpg


a-bomb-hiroshima-victim-1.jpg


Victim-of-Atomic-Bomb.jpg

Sumber : googling & forum sebelah

Suka, Jangan Lupa GRP oke.
 
Mantep gan...
gelo yang korban nuklir...
sinting... ga nahan guwa liatnya....
 
WAH !

untuk seluruh perdamaian umad manusia lebih baik nuclear msti di ilangin nih ! /omg /omg
 
nais inpo gan....dahsyat bener

gmn nih pendapatnya yg ada di bawah gw...??
 
hiks mengerikan !! /sob

btw ts postnya bagus2 ! keep posting yah~
 
yah begitulah Amerika, negara paling pengecut. cuman bisa memborbadir. dan yg di bunuh sipil lagi. dasar teroris. amerika lah seharusnya yg teroris.

benar sekali bahwa vaksinasi itu adalah senjata biologis seperti hal nya imunisasi. sebenarnya imunisasi itu adalah racun bukan vaksinansi. bahanya aja gak jelas seperti pengawet, logam, kimiawi sintetis. toksin bakteri dll.

FYI imunisasi yg dipakai itu bukan buatan sini. melainkan dari WHO.
dan WHO mengembargo vaksinansi buatan indoneisa.(maksudnya indonesia tidak boleh memproduksi vaksin imunisasi sendiri)

Flu burung dan Flu babi juga senjata biologis.....yg sengaja disebarkan

begitu juga dengan AIDS, itu adalah senjata biologis, buatan para ilmuan.pertama kali dipraktekan ke hewan..lalu dipraktekan ke Afrika (yg menurut mereka adalah negara mati)

AIDS itu ditemukan tahun 70an/80an (lupa gw) yg sebelumnya ga ada...
mau praktek?
loe nge seks aja ama beberapa wanita yg tidak mengidap AIDS, dijamin loe gak bakalan kena AIDS, klo loe kotor atau wanita itu kotor paling loe sakit SIPILIS...

kecuali diantara wanita tersebut ada yg terkena AIDS... nah begitulah..jadi awalnya AIDS itu bukan karena hubungan seks..
tapi ada yg sengaja menyebarkan AIDS dengan senjata biologi, lalu tersebar dengan seks, jarum suntik dll
 
/sob
moga2 yg mbikin snjata kna snjatanya ndiri !!!!!
 
harus ada kegiatan pemusnahan senjata biologis itu secara massal disaksikan sluruh dunia
 
tragis2 ya... btw,nice info
 
Nice info, post lu banyak yg gw suka, keep posting bro...
 
post lu keren bo..tapi ngeri juga....
 
ARK for world mission

ARK (Act the Random Kindness)
seperti pada film evans almighty yaitu apabila ingin memperbaiki dunia maka setiap manusia berbuat yang baik dan lakukan semua kebaikan terhadap apapun.:D
 
nanya dong ini lambang namanya paan ya?

240px-Biohazard_symbol.svg.png
 
Wek......................../omg/omg/omg

Wah malah membuat hal yang merugikan gitu...........................:(:(:(
 
wew...

parah bgt efekny...../omg
 
paragh bgt...kena efek radiasi...

manusia ampe kek gtunya...struktur tubuh jadi gak normal...

/wah
 
hehe.. efek radiasinya aja gt,,pa lg yg ketimpah lgsg y,, /heh
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.