• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Arti gambar di 1 Dollar Amerika

GrandMaster

IndoForum Beginner A
No. Urut
66942
Sejak
22 Mar 2009
Pesan
1.230
Nilai reaksi
162
Poin
63
a17pyramidoa9.gif


Ket gambar:

1. Piramid : Lambang Firaun / Piramid Gaza, Menara Babil, Hierarki Kekuasaan. Jumlah bata pada Piramid adalah 13 baris ( the lucky number ) yang terdiri dari 72 bata.

2. Satu Mata : Menunjukan pengendalian dunia di bawah pengawasan mata Tuhan (the eye of Lucifer). Menurut pendapat Batt Robertson : adalah cahaya atau mata Tuhan orang Mesir Kuno (Osiris),Tuhan yang selalu mereka kunjungi di sela-sela pertemuan rahasia yang diadakan para penganut Masuniyyah. Jenderal William J.Car dari Amerika menjelaskan bahwa cahaya atau mata yang ada di atas piramid itu memancarkan cahaya ke segala penjuru arah, yang mengisyaratkan perwakilan perisikan dan penindasan seperti Gestapo yang didirikan oleh Weishaupt di bawah lambang persaudaraan dengan tujuan menjaga rahasia organisasi dan memaksa manusia tunduk kepada undang-undang organisasi melalui penindasan.

3.Annuit Coeptis : Limpahan kurnia ( favour our daring undertaking ). Dua kata yang tertera di bahagian atas lambang itu yang bermakna " Sesungguhnya kepentingan kita sarat dengan pelbagai keberhasilan ". Ia juga berarti " Kejayaan Milik Kita " atau " Kepentingan Penuh Keberhasilan " atau " Yang Agung Yang Beraja " atau juga bererti " Raja Istimewa " atau " Penutup (Segel) Orang Mesir ". Makna-makna seperti itulah yang Dimaksud oleh kata-kata yang ada pada lembaran wang Dolar Amerika itu yakni " Segel Terbesar Milik Raja Istimewa " yang menentukan asal usul ketinggian dan pengaruh yang membentuk keperibadiannya itu dan dikembalikan ke negeri Mesir yang diakui oleh Dajjal sebagai permata di muka bumi ini . 2 kata tersebut juga boleh ditemui dalam bahasa Perancis Le grand Coptis yang bererti orang Qibti terbesar. Sementara itu, al-Qibti adalah "orang mesir" dan bukan orang kristian. Anneoun juga Bererti Lingkaran atau al-Khatam bermakna segel. Segel itu adalah segel Dajjal yang Mengaku dirinya sebagai dukun terbesar (dari keturunan) Mesir.

4. Novus Ordo Seclorum : Secara harfiah bermakna " Tata Dunia Baru " atau " Tata Masyarakat Baru ". Pemikiran dan nama sebuah buku terkenal karangan Adam Weishaupt. Buku Yang berisi konsep-konsep,doktrin serta teori tentang pemikiran global. Selesai disiapkan pada tanggal 1 Mei 1776 iaitu Hari Perayaan Komunis di seluruh dunia. Salah satu hal yang harus dicatat ialah bahawa lambang ini di- buat atas dasar Ideologi Masuniyyah @ Freemason sesudah bergabungnya organisasi ini dengan organisasi Nurainiyyah selepas diadakanya Muktamar Filmsbad pada 1782 .

5.The Great Seal : Bagian bawah bertulisan Inggris yang bermaksud Mohor Terbesar.

6. In God We Trust : Berarti hanya pada Tuhan yang satu kita percaya .

7. ONE : Merupakan singkatan dari Ordo Novus Empirium : pemerintahan imperialis baru .

8. MDCCLXXVI : Tanggal yang ditulis dengan huruf-huruf roman adalah tanggal diumumkannya secara resmi pembentukan organisasi Pendukung Cahaya Setan. Ini adalah perletakan asas pertama untuk secara mudah menduduki otak dunia,bumi dan kekayaannya. Tanggal itu bukanlah tanggal pengumuman dokumen Kemerdekaan Amerika .


Pemikiran Adam Weishaupt serta bukunya Novus ordo Seclorum telah merasuki para anggota freemason. Sebagai penghargaan kepada Adam Weishaupt sebagai tokoh sentral zionis, maka mereka menyepakati bahwa lambang satu dolar Amerika memakai simbol2 dari iluminasi dan mencantumkan nama judul buku Weishaupt tersebut sebagai motto pada uang dolar Amerika.
 
nice post bro.
oh iya gw mau nya.
yg ngebuat nya syp yah ?
/hmm


your thread saved by cotutgaul
 
yg nge-design nya sapa sih ?? :-?
 
Dollar....

kaLo di baLik jadi...

DojjaL ... nyerempet dikit sama kata DajjaL

nahLu...

[kaLo gak saLa gw pernah Liad di thread computer and stuff cara membaLikan huruf]

ada yang bisa transLate jadi huruf kebaLik??
 
wah serem,arti dari uang saja dah kayak gituan..:-O:-O
lambang2nya aja sudah membuat kaget...

nice post bro...:-bd
 
hemmthx,,nice inpo..uda tw si sebelumna,,,,/gg
 
Apa hubungannya yah piramid mesir ama amerika, itu kan uang nya US
 
Tambahin dikit aaah...............

Mengapa simbol dollar bukan D tapi $ ?

Karena $ nya diambil dari nama depan Salomo / Sulaiman / Solomon seorang terkaya di dunia yang tidak akan pernah ada yang bisa menandinginya sampai kapanpun.

@ TS ---> Nice Post !
 
wah walau begitu kok banyak yang senang ama dollar ya?!!! coba kalo uang amerika digambarin kayak rupiah kita...pasti kesannya kalem dan gak banyak makna, setuju?
 
gw jg prnah liat duit dollar yg dilipet2 jd mirip ma tragedi 911 di gdung wtc
trus da namanya osama sgala..
padahal kan dollar belom pernah dirubah2
 
bner, banyak misteri terkandung di dalam uang Dollar

yg masih membingungkan itu uang 20 Dollar, ternyata kalo dilipet-lipet ada terkandung makna yg membingungkan

dol4.jpg


dol5.jpg


dol3.jpg
 
@tas
yakin luw bro itu bukan sotosop ??
coba cek yg punya uang dollar :P
@baehaqi
dollar sm dajjal gimana balik2nya yah --a mohon pencerahannya kk..
tp jgn pake film national treasure yah :D


@natz vaughn LA
coba luw baca ini
http://en.wikipedia.org/wiki/United_States_dollar berkata:
Dollar sign
Main article: Dollar/Peso sign

The symbol $, usually written before the numerical amount, is used for the U.S. dollar (as well as for many other currencies). The sign's ultimate origins are not certain, though it is widely accepted[citation needed] that it comes from the symbol for the New Spanish (Mexican) peso which in turn comes from the Spanish Coat of arms. This takes the form of two vertical bars and a swinging cloth band in the shape of an "S".[5] An equally accepted, and better documented, explanation is that it is the symbol for peso is the result of a late eighteenth-century evolution of the scribal abbreviation "ps." The p and the s eventually came to be written over each other giving rise to $.[6][7][8]
sm ini
http://en.wikipedia.org/wiki/Dollar_sign berkata:
Origin

The sign is attested in business correspondence between British North America and Mexico in the 1770s, as referring to the Spanish-Mexican peso,[1][2] known as "Spanish dollar" or "pieces of eight" in British North America where it was adopted as U.S. currency in 1785, together with the term "dollar" and the $ sign.

The origin of the "$" sign has been variously accounted for. Perhaps the most widely accepted explanation is that it is the result of the evolution of the Spanish-Mexican "Ps" for pesos or Spanish dollar. This theory, derived from a study of scribal abbreviation in old manuscripts, explains that the "S," gradually came to be written over the "P," developing a close equivalent to the "$" mark."[3][4][5]
nih sanggahan dr gw
180px-Eye.jpg

http://en.wikipedia.org/wiki/United_States_one-dollar_bill berkata:
Reverse of current $1 bill

The reverse of the one-dollar bill has an ornate design which incorporates the Great Seal of the United States, and it is of noted interest to historians and numerologists for the symbols contained therein.
Detail of the Great Seal (reverse) as it appears on the one-dollar bill

To the left is the reverse of the seal which portrays an unfinished pyramid, symbolizing that the United States is still far from finished. Above the pyramid is the Eye of Providence, and above that is the Latin phrase Annuit Cœptis, which together "allude to the many signal interpositions of providence in favor of the American cause".[4] Taken from the Latin words annuere (to nod, approve) and coepere (to begin, undertake), the motto literally means "he/it favors the things having been begun." The official translation given by the U.S. State Department, the U.S. Mint, and the U.S. Treasury is "He (God) has favored our undertakings."[5]

Novus Ordo Seclorum is shown on a ribbon below the pyramid and is a phrase taken from the fourth Ecologue of Virgil
. In English, the Latin seclorum is the genitive plural form of the word saeculum, meaning "generation, century, or age." Thus the motto can be translated as "a new order of the ages". Written at the base of the pyramid in Roman Numerals is MDCCLXXVI or 1776, the year the United States Declaration of Independence was signed.
 
@lockecole terjemahin dong..gak ngerti nih
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.